Rekomendasi Tas Kulit Wanita Yang Cantik Dan Elegan

Rekomendasi Tas Kulit Wanita Yang Cantik Dan Elegan
Rekomendasi Tas Kulit Wanita Yang Cantik Dan Elegan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi tas kulit wanita yang bisa bikin kamu tampil cantik dengan modelan elegan ini cocok untuk dipake sehari-hari loh, kamu bisa memakai tas ini untuk tambahan aksesoris outfit yang lagi kamu pake.

Tas kulit ini selalu menjadi unggulan para wanita, pasalnya tas kulit ini nggak bakalan bikin kalian bosan untuk memakai nya , karena mereka selalu mengeluarkan model yang cantik dan juga only one.

Selain itu kelebihan tas kulit juga sangat awet dan nggak mudah rusak, bahkan tahan disegala cuaca , mau itu panas, dingin, hujan dan lain-lain.

1.BAELLERRY N8601

Baca Juga:4 Merk Celana Jeans Terkenal Yang Wajib Kamu Tau!Rekomendasi Tempat Wisata Di Cianjur Yang Memiliki Air Terjun Indah

BAELLERRY N8601 salah satu  pilihan tas pertama yang bisa  kamu pilih. Produk yang satu ini mempunyai model berupa tas dompet. Ukurannya kecil dan mini yaitu 19 x 11 x 5 cm. Bisa membuat kamu nyaman untuk dikenakan diacara  hangout bersama teman.

Sling bag ini bisa muat smartphone, uang, kartu, dan barang kecil lainnya. Ada banyak pilihan warna yang tersedia. Talinya bisa disesuaikan panjangnya. Dalam tas ini ada 6 slot kartu, 2 slot utama, sebuah tempat koin.

2. MOSSDOOM Backpack Wanita Ransel

MOSSDOOM Backpack Wanita Ransel ini sangat  cocok jadi pilihan kamu yang ingin tampil penuh gayadan juga elegan.  Tas kulit wanita ini terbuat dari bahan kulit PU yang sangat berkualitas. Jahitannya sangat kuat dan rapi sehingga tampak berkualitas.

Tas kulit ini mempunyai slot utama yang luas. Ada juga saku selip di bagian dalam dan ada 2 slot dengan resleting tersembunyi.

3. Pierre Cardin 0121548502CRM

Pierre Cardin 0121548502CRM merupakan pilihan lainnya yang memiliki model simple dan indah. Tas kulit wanita ini hadir dengan model hand bag yang memiliki tali rantai yang bisa bikin penampilan makin elegan. Tasnya berbahan kulit dengan kualitas nomor wahid. Jahitannya rapi dan kuat sehingga tampak elegan.

Ada kompartemen utama dengan resleting pada tasnya. Selain itu, ada juga sebuah kantong dalam dengan resleting. Produk hadir dengan warna cream. Ukuran keseluruhannya adalah 27 x 10 x 20 cm.

0 Komentar