Rekomendasi Wisata Cianjur Yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Wisata Cianjur Yang Wajib Kamu Kunjungi
Rekomendasi Wisata Cianjur Yang Wajib Kamu Kunjungi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi wisata yang wajib kamu kunjungi ada di Cianjur , salah atu tempat wisata yang sangat memiliki keindahan yang sangat wajib kamu kunjungi. Banyak sekali wisata alam yang wajib kamu cobain di wilayah Cianjur ini loh, banyak sekali wisatawan yang datang ke wilayah ini saat lebaran loh.

Ada beberapa tempat di Cianjur yang jadi favorite para wisatawan loh, penasaran apa aja? yuk simak!.

1. Curug Citambur

Panorama khas Cianjur ini menjadi tempat favorite semua orang loh, curug ini mempunyai salah satu air terjun yang sangat indah dan mempesona.

Baca Juga:5 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Yang Ada di SukabumiRekomendasi Tas Kulit Wanita Yang Cantik Dan Elegan

Kamu bisa menikmati keindahan alam ini untuk sekedar berkumpul bersama keluarga dan menghilangkan rasa penat dengan hiruk pikuk kerkotaan.

Untuk menikmati wisata ini kamu hanya perlu membayar dengan harga Rp. 3000/perorang loh. Lokasi nya ada di karangjaya, Pasirkuda, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

2. Pantai Jayanti

Panta ini menjadi menjadi salah satu objek wisata yang sangat direkomendasikan, pantai ini sangat populer dikalangan wisatawan karena memiliki panorama yang sangat asri.

Pantai ini berada di Cidamar, Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk harga tiket nya kamu hanya perlu membayar sebesar Rp.5000/perorang.

3. Wahana Wisata Pokland Haurwangi

Tempat ini cocok kalian kunjungi bersama keluarga dan juga teman-teman loh, tempat ini memiliki aktivitas yang seru yang bisa kamu lakukan.

Disini kamu bisa menikmati keindahan alam yang bisa membawa kamu menikmati ketenangan dengan spot wisata yang ada.

Lokasi nya ada di Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Untuk masuk kesini kamu hanya perlu membayar Rp.6000/perorang.

 

0 Komentar