5 Pantai di Jawa Barat Yang Sangat Terkenal

5 Pantai di Jawa Barat Yang Sangat Terkenal
5 Pantai di Jawa Barat Yang Sangat Terkenal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES -5 pantai di Jawa Barat  yang sangat terkenal keindahan nya pasti selalu  memiliki wisata alam yang sangat indah terutama pantai yang sangat menakjubkan. Pantai-pantai di Jawa Barat menawarkan panorama alam yang sangat memukau.

Mulai dari pasir yang berwarna putih bersih dan juga lembut, laut yang biru jernih, ombak yang memiliki gelombang besar, dan pemandangan matahari terbenam yang indah membuat tempat ini menjadi sangat indah.

BACAJUGA: 4 Merk Celana Jeans Terkenal Yang Wajib Kamu Tau!

Berikut adalah lima pantai di Jawa Barat yang terkenal dan wajib untuk kamu kunjungi, penasaran apa aja? yuk simak!

1. Pantai Pangandaran

Baca Juga:Panorama Tersembunyi Yang Ada di CianjurRekomendasi Wisata Cianjur Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata ini terkenal dengan ombaknya yang sangat cocok untuk berselancar. Selain itu, di sekitar pantai juga terdapat banyak sekali penginapan dan warung makan.

Selain berenang, di pantai ini juga bisa melakukan aktivitas lain seperti surfing, snorkeling, dan memancing.

Pantai di Jawa Barat Pangandaran terletak di Kabupaten Pangandaran, sekitar 91 km dari Kota Ciamis dan 223 km dari Kota Bandung.

2. Pantai Cimaja

Pantai Cimaja berlokasi di Kabupaten Sukabumi, jaraknya sekitar 43 km dari Kota Sukabumi atau sekitar 120 km dari Kota Bandung.

Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok untuk melakuakan aktivi dengan air. Selain itu, di sekitar pantai juga terdapat banyak penginapan yang sangat murah dan warung makan yang menyajikan banyak sekali makanan laut segar.

Pantai Cimaja juga menyuguhkan pemandangan yang indah, terutama saat matahari terbenam dengan perpaduan laut yang sangat damai menjadikan tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berbulan madu.

3. Pantai Batu Karas

Pantai di Jawa Barat Batu Karas terletak di Desa Batukaras, Pangandaran, sekitar 44 km dari Kota Pangandaran.

Baca Juga:5 Pusat Perbelanjaan Terlengkap Yang Ada di SukabumiRekomendasi Tas Kulit Wanita Yang Cantik Dan Elegan

Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang sangat cocok untuk berselancar atau aktivi lain yang berhubungan dengan air. Selain itu, di sekitar pantai juga terdapat banyak penginapan dan warung makan yang mudah kamu temui.

0 Komentar