Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing

Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing
Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait tiga rekomendasi wisata paling hits di Cianjur yang sangat cocok untuk healing. Ketiga destinasi wisata ini bisa kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang, seperti keluarga, teman, atau pasangan sekalipun.

Wajib Kamu kunjungi! Rekomendasi Wisata Instagramable di Bandung

1. Little Venice Cianjur

Rekomendasi wisata paling hits di Cianjur yang pertama adalah Little Venice Cianjur. Destinasi wisata ini menyediakan berbagai wahana seru dan juga spot foto unik, serta instagramable yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan momen liburanmu.

Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!

2. Taman Alun-alun Cianjur

Taman Alun-alun Cianjur juga merupakan salah satu tempat liburan yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya, tempat ini menyediakan area bermain yang luas yang berada tepat di depan mesjid Agung Cianjur.

Rekomendasi 3 Wisata Kolam Air Panas Terbaik di Garut

Baca Juga:3 Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Audio MenggelegarSpesifikasi Speaker Bluetooth Portable Honor Disney

3. Kebun Raya Cibodas

Rekomendasi yang terakhir yaitu Kebun Raya Cibodas. Tempat ini sering menjadi salah satu piilihan wisata alternatif bagi mereka yang ingin menikmati udara segar dan bersih. Destinasi wisata ini juga menyediakan berbagai wahana seru dan spot foto yang indah juga kekinian.

Kebun Raya Cibodas bisa segera kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pasangan di Jalan Kebun Raya Cibodas, Cimacan, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar