Wajib Kamu kunjungi! Rekomendasi Wisata Instagramable di Bandung

Wajib Kamu kunjungi! Rekomendasi Wisata Instagramable di Bandung
Wajib Kamu kunjungi! Rekomendasi Wisata Instagramable di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait wisata Instagramable di Bandung yang wajib banget kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang. Destinasi wisata di bawah ini akan menyuguhkan banyak keindahan alam yang menenangkan.

Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!

1. Glamping Lakeside Rancabali

Rekomendasi pertama wisata Instagramable di Bandung yang pertama adalah Glamping Lakeside Rancabali. Tempat ini merupakan sebuah penginapan aestetik dengan berbagai fasilitas memadai.

Ditambah dengan adanya pemandangan sekitar yang sangat menawan dan menyegarkan. Mulai dari Situ Patuha hingga Situ Patenggang bisa kamu nikmati keindahannya di tempat ini.

Wajib Dikunjungi! Rekomendasi Wisata Malang Paling Mempesona

Baca Juga:Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2023, Segera Pilih Motor Impianmu!Honda Giorno Vs Honda Beat! Mana yang Lebih Unggul?

Desain interiornya yang unik dengan bertemakan rustic semakin menambah kesan aestetik pada tempat ini dan membuat para wisatawan betah berlama-lama di Lereng Anteng.

Lereng Anteng Panoramic Coffee Place Punclut bisa segera kamu kunjungi bersama orang-orangt tersayang di Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

0 Komentar