3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cianjur yang Lagi Viral!

3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cianjur yang Lagi Viral!
3 Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Cianjur yang Lagi Viral!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas terkait tiga rekomendasi tempat wisata paling hits di Cianjur yang sedang viral. Ketiga wisata ini menyediakan spot foto yang indah dan kekinian, sehingga kamu dan orang-orang tersayang bisa mengabadikan momen liburanmu dengan baik.

Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing

1. Waduk Cirata Jangari

Rekomendasi tempat wisata viral di Cianjur yang pertama adalah Waduk Cirata Jangari. Kamu dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di tempat ini, seperti memancing dan melihat aktivitas sehari-hari para peternak ikan.

Wajib Kamu kunjungi! Rekomendasi Wisata Instagramable di Bandung

2. Situs Baru Kukumbung

Situs Baru Kukumbung juga merupakan salah satu wisata populer yang tidak pernah sepi dari pengunjung. Pasalnya, wisata ini menyediakan banyak spot foto instagramable, unik, dan juga menarik.

Puncak Guha Garut Selatan, Tempat Wisata Alam Paling Spektakuler!

Baca Juga:Rekomendasi 3 Wisata Paling Hits di Cianjur untuk Healing3 Speaker Bluetooth Terbaik dengan Kualitas Audio Menggelegar

3. Karang Potong Ocean View

Rekomendasi yang ketiga yaitu Karang Potong Ocean View. Tempat ini sering dikunjungi banyak wisatawan yang berasal dari dalam maupun luar Cianjur. Wisata ini sangat cocok bagi mereka pencinta alam yang ingin menikmati keindahan alam dengan lingkungan yang bersih.

Karang Potong Ocean View juga menyediakan berbagai wahana seru yang dapat membuat liburanmu semakin menyenangkan. Karang Potong Ocean View berlokasi di Saganten, Sindang barang, Cianjur Selatan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

0 Komentar