Fakta One Shot Minato: Roshi dan Han Mampu Kendalikan Kekuatan Bijuu

Fakta One Shot Minato, Jinchuriki Kendalikan Kekuatan Bijuu
Fakta One Shot Minato, Jinchuriki Kendalikan Kekuatan Bijuu
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut fakta One shot Minato yang jarang diketahui oleh penggemar. Salah satunya adalah Jinchuriki yang mampu mengendalikan kekuatan Bijuu di dalam tubuh mereka.

Jinchuriki dari Kumo, Yugito Nii bisa kendalikan kekuatan Matatabi dan Killer B yang bisa kendalikan kekuatan Gyuki. Selain itu ternyata masih ada yang lainnya.

Penasaran siapa saja Jinchuriki yang mampu mengendalikan kekuatan Bijuu dalam manga One Shot Minato? Simak ulasannya berikut.

Baca Juga:Inspirasi Outfit Kasual Ala Cakra Khan di America’s Got Talent 2023Tampil Kasual di AGT, Segini Harga Jaket Cakra Khan!

Baca Juga: Manga One Shot Minato Chapter 1 Sub Indo, KLIK DISINI!

1. Roshi dan Han Bisa Mengendalikan Kekuatan Bijuu

Pada Perang Dunia Ninja Ketiga, musuh utama Konoha adalah Iwagakure, karena itu Minato dan Jiraiya menghadapi dua Jinchuriki mereka sekaligus di medan perang.

Keduanya adalah Roshi dan Han. Roshi adalah Jinchuriki Son Goku, sedangkan Han Jinchuriki Kokuo.

Sebelumnya di serial Naruto Roshi dan Han tak bisa mengendalikan kekuatan Bijuu dengan baik, namun ternyata di manga Minato ini mereka bisa melakukan hal tersebut.

Roshi dan Han bahkan masuk ke perubahan Bijuu, seperti yang dilakukan Jinchuriki yang memang bisa kendalikan kekuatan Bijuu mereka.

Baca Juga: Jadwal Rilis Manga One Shot Minato Berikut Link Baca, KLIK DISINI!

2.Roshi jadi Jinchuriki Son Goku

Ternyata Roshi sudah jadi Jinchuriki Son Goku sejak masih kecil sampai tua ketika dia ditangkap Kisame dan Itachi. Sekitar 40 tahun lebih Roshi menjadi Jinchuriki Son Goku.

Baca Juga:Suara Khas Cakra Khan Penyanyi Asal Pangandaran Mengudara Hingga AmerikaSelain Cakra Khan, Ini Peserta America’s Got Talent dari Indonesia yang Bikin Bangga

Bahkan dikisahkan kalau Roshi sempat pergi dari desa Iwa untuk fokus melatih mengendalikan kekuatan Son Goku.

Namun Roshi dan Son Goku tidak akrab tak seperti Killer B dan Gyuki. Roshi tak tahu nama asli Son Goku, sampai akhirnya mereka bertemu dengan Naruto.

3. Mengungkap Han yang Misterius

Han dan Kokuo adalah sosok yang sangat misterius. Sebab cara dia mati dan Kokuo ditangkap Akatsuki saja tidak diketahui pasti.

Diketahui kalau Han itu dikenal di Perang Dunia Ninja Ketiga karena teknik uap panasnya.

Namun sekarang kita tahu juga kalau Han di era perang juga bisa kendalikan kekuatan Kokuo bahkan sampai memunculkan mode Bijuu.

0 Komentar