Inspirasi Outfit Kasual Ala Cakra Khan di America’s Got Talent 2023

Inspirasi Outfit Cakra Khan di AGT 2023
Inspirasi Outfit Cakra Khan di AGT 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Penampilan Cakra Khan di America’s Got Talent menarik perhatian publik. Bukan hanya suara emasnya, outfit kasual yang ia kenakan saat tampil dalam audisi bergengsi itu pun tak luput jadi perbincangan.

Saat tampil di America’s Got Talent, Cakra Khan tampil mengenakan jaket Corduroy berwarna coklat dengan inner kaus putih. Untuk menambahk kesan kasual ia memadukan sneakers berwarna senada dengan kausnya.

Meski terlihat sedikit gugup, namun ditunjang dengan outfit yang ia kenakan. Cakra Khan itu masih terlihat cukup santai membawakan lagu No Woman No Cry milik Bob Marley.

Baca Juga:Tampil Kasual di AGT, Segini Harga Jaket Cakra Khan!Suara Khas Cakra Khan Penyanyi Asal Pangandaran Mengudara Hingga Amerika

Sebagai seorang penyanyi profesional, Cakra Khan memiliki selera yang baik dalam memadukan outfitnya. Yuk intip inspirasi outfit Cakra Khan di America’s Got Talent yang bisa Kamu tiru.

Baca Juga: Tampil Kasual di AGT, Segini Harga Jaket Cakra Khan!

Outfit Cakra Khan di AGT 2023

Dalam beberapa kesempatan, Cakra Khan seringkali memadukan outfitnya dengan sneakers. Seperti saat tampil di atas panggung, dengan ciamik ia memadukan setelan jas abu-abu dengan inner kemeja hitam dan sneakers putih.

Tak hanya itu, Cakra Khan juga tampak percaya diri menggunakan warna cerah seperti pink. Ia memadukan kemeja tie dye dan trousers pink llau kasu putih sebagai inner kemudian mengenakan sneakers.

Gaya kasual lain yang selalu Cakra Khan tampilkan adalah dengan mengenakan hoodie tie dye, celana kargo slim fit, dan tak lupa dengan sneakers.

Tips Memadukan Jaket Corduroy

Berikut beberapa tips memadukan jaket corduroy untuk gaya kasual sehari-hari:

Jaket corduroy selalu bisa dipasangkan dengam item fesyen apapun. Jeans dan kaos putih, high-neck floral dress, ataupun blouse dan pleated skirt, tidak jadi masalah.

Baca Juga:Selain Cakra Khan, Ini Peserta America’s Got Talent dari Indonesia yang Bikin BanggaHasil dan Klasemen ESL Snapdragon Pro Series MLBB 2023

Demikian informasi mengenai inspirasi outfit Cakra Khan di AGT 2023. Semoga bermanfaat!

0 Komentar