Selain Cakra Khan, Ini Peserta America’s Got Talent dari Indonesia yang Bikin Bangga

Daftar Peserta AGT dari Indonesia
Daftar Peserta AGT dari Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Peserta America’s Got Talent dari Indonesia memang bukan kaleng-kaleng. Terbaru Cakra Khan yang berhasil membuat para juri memberikan standing ovation untuk penampilannya.

Sebelumnya, Putri Ariani pun telah menggerakkan hati Simon Cowell untuk memberikannya Golden Buzzer. Sontak saja kedua penyanyi tersebut membawa kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia di kancah internasional.

Namun Cakra Khan dan Putri bukanlah yang pertama mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi tersebut. Sebab Terdapat beberapa nama yang berhasil masuk sebagai daftar peserta AGT dari Indonesia.

Baca Juga:Hasil dan Klasemen ESL Snapdragon Pro Series MLBB 2023Belum Sehari Tayang, Penampilan Cakra Khan di AGT 2023 Sudah Ditonton 1 Juta di YouTube

Kebanyakan para peserta berhasil mencuri perhatian para juri atas penampilan spektakulernya. Meskipun belum ada yang mampu membawa pulang gelar juara America’s Got Talent ke tanah air.

Baca Juga: Cakra Khan Tampil di AGT 18 Juli 2023, Ridwan Kamil: Kebanggaan Jawa Barat!

Peserta America’s Got Talnet dari Indonesia

1.Sacred Riana

Ilusionis perempuan asal Indonesia, dengan nama Sacred Riani berhasil menunjukkan aksi sulap memukau di panggung America’s Got Talent 2018.

Dengan keunikan yang ia miliki, penampilan Sacred Riana mampu membuat bulukuduk para juri merinding.

Sayangnya ia gagal masuk ke babak semi final. Meski begitu, Sacred Riana tetap membanggakan Indonesia karena menjadi juara di Asia’s Got Talent 2017.

2. Demian Aditya

Demian Aditya pernah unjuk gigi di America’s Got Talent 2017. Namun sama halnya dengan Sacred Riana, ilusionis satu ini pun harus terhenti untuk melaju ke babak semifinal karena adanya kesalahan teknis dalam penampilannya.

3. Putri Ariani

Putri Ariani menjadi peserta pertama dari Indonesia yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Baca Juga:Nama Asli Cakra Khan, Penyanyi Bersuara Khas yang Buat Juri AGT 2023 Jatuh HatiAlasan Cakra Khan di AGT 2023, Benarkah Sudah Tak Laris di Indonesia?

Dengan demikian, ia dapat melenggang menuju babak semifinal 2023 tanpa seleksi berikutnya.

4. Cakra Khan

Terbaru, nama Cakra Khan turut meramaikan panggung America’s Got Talent dari Indonesia.

Bahkan berkat penampilannya yang memaukau, Cakra Khan mendapat empat ‘yes’ dari keempat juri dan berhasil lolos ke babak berikutnya.

Nah itulah daftar peserta AGT dari Indonesia. Bagaimana menurutmu?

0 Komentar