Raw Manga Oshi no Ko Chapter 124 Waw! Ruby Dan Aqua Pacaran

Raw Manga Oshi no Ko Chapter 124 Waw! Ruby Dan Aqua Pacaran
Raw Manga Oshi no Ko Chapter 124 Waw! Ruby Dan Aqua Pacaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Raw manga Oshi no Ko Chapter 124 mengungkapkan adanya hubungan baru antara Ruby dan Aqua Hoshino. Selain itu spoiler ini juga menunjukkan bahwa keduanya semakin nyaman satu sama lain.

Perilisan Oshi no Ko Chapter 124 dikabarkan akan rilis pada hari kamis 20 Juli 2023,  Beberapa halaman dari bab tersebut telah bocor dan menyebabkan kegemparan di sosial media. Sehingga  konfirmasi dari hubungan mereka berdua akan dibahas dibab ini.

Pada bab sebelumnya, Gorou dan Sarina bertemu kembali setelah 18 tahun. Beberapa saat kemudian, Ruby menceritakan semua kebohongan kepada Aqua yang harus dilakukan agar bisa menjadi seperti Ai.

Raw Manga One-Shot Minato Namikaze Jadi Shinobi Paling Ditakuti!

Baca Juga:Jujutsu Kaisen Season 2 Peran Penting Dari Master Tengen5 Cara Menjaga Kesehatan Mental Penting Banget!

Raw dan spoiler yang beredar mengungkapkan hubungan baru antara Aqua dan Ruby. Salah satu raw dari Oshi no Ko bab 124 memperlihatkan Ruby duduk di atas Aqua sambil memeluknya.

Tidak banyak konteks yang bisa didapatkan dari halaman tersebut. Namun, Aqua tampak tidak peduli dengan perhatian Ruby padanya. Selain itu, raw dan spoiler juga menunjukkan reaksi Kana Arima yang tidak percaya melihat pemandangan tersebut.

Meskipun terkejut, Mem-Cho memanfaatkan momen tersebut untuk mengunggah foto di Instagram miliknya. Kana seolah-olah langsung menyadari bahwa Mem-Cho melakukannya untuk meningkatkan kesan pada akunnya.

Setelah melihat reaksi terkejut Kana Arima terhadap kedekatan Ruby dan Aqua, dia mulai meragukan hubungan mereka. Namun, penggemar harus menunggu rilis resmi bab untuk mendapatkan detail lebih lanjut.

Manga Oshi no Ko dijamin akan membuat penggemar terkejut. Anda dapat membaca bab terbaru manga Oshi no Ko di situs resmi Mangaplus.

0 Komentar