Link Nonton dan Jadwal Tayang Oshi No Ko Season 2

Link Nonton Dan Jadwal Tayang Oshi No Ko Season 2
Oshi No Ko Season 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar gembira dari anime Oshi No Ko untuk para penggemar tentang season 2 resmi akan digarap kembali. Anime ini sudah dirilik oleh penggemar Oshi No Ko berkat alur ceritanya yang menegangkan dan membuat penasaran banyak penggemar.

Misteri Yang Akan Diungkapkan Di Manga One Shot Minato

Pengumuma season 1 dari anime Oshi No Ko Season 2 resmi diumumkan saat penayang episode terakhir rilis di Jepang. Sehingga bisual da tariler dari anime Oshi No Ko ini juga turut diperlihatkan secara bersamaan.

Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para penggemar anime ini tentang perkembangan dan alur dari cerita yang diperankan oleh karakter Aqua, Ruby, Akane, Kana dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Manfaat Pillow Talk Pasangan Bisa Kamu Coba Sebelum TidurTips Turunkan Kolestrol Setelah Makan Daging Kurban

Trailer resmi yang sudah rilis di  Youtube bisa dilihat dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=DiPxo71Mc0I

Berikut Sinopsis dari anime Oshi no Ko

Yang awalnya  mengikuti kisah tentang seorang idol berbakat dan cantik yang terkenal dikalangan para penggemarnya. Ia masih berusia 16 tahun bernama Ai Hoshino.

 5 Pengguna Susano Terkuat Serial Naruto Dari Klan Uchiha

Dokter itu terkejut ketika seorang idola berada dirumah sakit terpenceli dipedesaan dan melihat Ai yang sedang mengandung.Hati Gorou tentu tidak karuan ia kebingungan sebagai seorang penggemar dengan keadaannya, namun dia juga memiliki tugas untuk memastikan bahwa dirinya tengah dalam kondisi aman.

Ketika sang anak mulai dilahirkan begitu dia membuka matanya Gorou menemukan bahwa dirinya tengah lahir kembali sebagai anak dari sosok orang yang ida idolakan. Ia pun diberi nama Aquamarine Hoshino, yang merupakan putra dari Ai yang baru saja lahir di dunia.

0 Komentar