Misteri Yang Akan Diungkapkan Di Manga One Shot Minato

Misteri Yang Akan Diungkapkan Di Manga One Shot Minato
Manga One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Masahi Kishimoto akhirnya membuat para penggemar Naruto antusias dalam kembalinya musim panas tahun dengan karya barunya yaitu manga one shot minato.

Tahun ini hasil jejak dari kepopulerannya yang global, Naruto diumumkan akan menggambar salah satu manga One Shot berdasarkan Voting yang diselenggarkan dibeberapa bulan lalu.

Minato selaku Hokage keempat di Konoha akhirnya memenangkan Voting yang dimana para penulis serial Naruto harus membuat One Shot minato sebagai bentuk balasan kepada para penggemar yang sudah memilih.

Baca Juga:Resiko Terlalu Banyak Makan Daging MerahBuah Yang Tidak Di Anjurkan Masuk Ke Kulkas

Di serial Naruto, sang ayah dari karakter utama itu yaitu Minato merupakan karakter yang membawa banyak misteri dari masa lalunya, diamana banyak penggemar tidak merasa puas ata jawaban-jawaban adegan Minato diserial Naruto. Oleh karena itu mumen ini lah yang akan ditunggu-tunggu banyak penggemar.

Link Manga Raw Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 227 Sukuna Kalah? 

Berikut misteri yang akan dipecahkan dimanga One-Shot Minato

  • Hubungan Minato Dengan Klan Uzumaki

Minato Ayah Naruto itu memutuskan untuk menikah dengan Kushina yang dimana dia memiliki peran penting di Klan nya yaitu Klan Uzumaki. Minato dipercaya bahwa berkat Sukuna ia bisa mempelajari teknik penyegelan mereka.

Kejadiannya ditayangkan diserial Naruto ketika Ekor sembilan menyerang Konoha dan Minato lah yang menggunakan teknik untuk mencegah bencana yang akan ditimbulkan oleh Ruba Ekor Sembilan atau Kurama.

Hanya saja, para penggemar dari serial Naruto tidak pernah melihat awal mula Minato menyelidiki bahkan mepelajari teknik dari klan Uzumaki dengan Kushina. Sehingga para penggemar akan lebih menantikan jika kejadian itu diceritakan pada manga one shot minato kali ini.

Para penggemar sudah tahu bahwa klan yang dibawa Sukuna ke konoha memiliki teknik penyegelan yang sangat menarik.

2. Asal Muasal Dari Falying Raijin

Kekuatan yang sekaligus menjadi daya tarik dari Minato adalah kemampuannya dalam berteleportasi. Dia menggunakan teknik kuat yang disebut Flying Raijin yang selama bertahun-tahun dia ahli dalam menggunakan teknik itu.

0 Komentar