Link Manga Raw Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 227 Sukuna Kalah?

Link Manga Raw Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 227 Sukuna Kalah?
Jujutsu Kaisen Chapter 227
0 Komentar

CIANJURESPRES – Serial Jujutsu Kaisen Chapter 227 Dikabarkan akan rilis pada senin 3 Juli mendatang ditahun ini, dimana mereka akan mengungkapkan chapter dengan penjelasan Reversed Cursed Technique Gojo. Serangan itulah yang membuat Sukuna mampu terhempas dan mampu menghancurkan kuil yang da di Domain Expansion miliknya.

 Link Manga Jujutsu Kaisen 227 Kekuatan ‘Falling Bolssom Emotion’ 

Di Chapter sebelumnya Gojo justu hanya bisa menahan serangan Sukuna demi mendapatkan waktu yang cukup sehingga ia mampu meggunakan teknik terkutuk yang digunakan miliknya.

Yuta juga kemudian membandingkannya dengan sebuah mesin panas yang harus didiamkan terlebih dahulu baru digunakan kembali. Mekanisme tersebut namun terlihat direalisasikan oleh Gojo dan ia mampu memanfaatkan suhu agar lebih dingin untuk ia bisa lebih cepat menggunakan teknik domain miliknya.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 227 ‘Adu Domain Expansion’

Baca Juga:Link Manga Jujutsu Kaisen 227 Kekuatan ‘Falling Bolssom Emotion’Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 227 ‘Adu Domain Expansion’

Namun kecerdikan Sukuna juga tidak bisa dipungkiri ia bisa menyerang Gojo menggunakan tinjunya dalam doamain mereka. Sukuna mulai mengeluarkan Amplification dan Domain Expansion secara bersamaan.

Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 ‘Teknik Kutukan Pembalik Gojo’

Meski demikian dia tidak berpengaruh oleh teknik tebasan yang didaratkan oleh Sukuana walaupun domainnya sudah nampak hancur.

Gojo juga langsung menggunakan teknik Falling Bolssom Emotion terknik anti-Domain yang diturunkan oleh tiga keluarga bangsawa sihir. Yang dimana itu termasuk kedalam kekuatan secara rahasia. Gojo mempelajari kekuatan itu ketika ia masih kecil dan di chapter inilah dia baru menggunakannya.

0 Komentar