Link Manga Jujutsu Kaisen 227 Kekuatan ‘Falling Bolssom Emotion’

Link Manga Jujutsu Kaisen 227 Kekuatan 'Falling Bolssom Emotion'
Manga Jujutsu Kaisen 227
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lanjutan dari Manga Jujutsu Kaisen 227 mulai memperlihatkan perkembangan jurus baru dari modifikasi Gojo saat menggunakan Domain Expansion. Gojo mulai merubah karakteristik teknik kutukannya dari luar dan didalam.

Sehingga Domain Gojo Satoru lebih tahan dengan seranga dari luar, mesi demikian Sukuna dengan cerdiknya masih bisa bertahan dari efek terkena serangan 100% yang dikeluarkan dari domain milik Gojo yaitu Infinity Void.

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 227 ‘Adu Domain Expansion’

Hal itulah yang membuat Gojo lagi-lagi memulai pertarungan dengan mengeluarkan Domain Expansion dari Ryomen Sukuna. Itadori Yuji juga kemudian mempertanyakan banyak hal terkait kekuatan yang dikeluarkan Gojo.

Baca Juga:Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 227 ‘Adu Domain Expansion’Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 ‘Teknik Kutukan Pembalik Gojo’

Kusabake menjawab bahwa kemungkinan Sukuna bisa mengubah Domain Expansionnya seperti milik Gojo. Munculah Kashimo dan mengatakan bahwa jika Gojo mati dia akan bertarung dengan Sukuna. Ditengah-tengah percakapan tersebut terdapat kerjadian yang mengejutkan.

Semua orang nampak kaget dengan segala luka yang diberikan Sukuna pada Gojo ternyata dampaknya tidak terlalu parah. Lukanya malah terlihat jauh berbeda dengan luka yang pertama kali saat beradu Domain Expansion.

 Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 ‘Teknik Kutukan Pembalik Gojo’

Nampak juga, Gojo mulai angkat suara dan mengatakan bahwa dia sudah mempelajari hal itu sedari kecil. Menurut Gojo teknik itu belum pernah ia gunakan sama sekali. Kashimo juga mengatakan bahwa Gojo melakukan hal itu untuk bisa menutup jangkauan dari domain yang dikeluarkan Sukuna.

Higurama mengatakan meski demikian hal itu masih tidak bisa dihancurkan dari luar, karena domain itu tidak lagi berguna jika Gojo kalah didalam Domain. Hal itu sangat berbalik dengan dugaan banyak orang ternyata domain Sukuna mampu dikecilkan oleh Gojo Satoru sehingga terlihat seperti seukuran Bola kecil.

0 Komentar