Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 227 ‘Adu Domain Expansion’

Spoiler Manga Jujutsu Kaisen 227 'Adu Domain Expansion'
Jujutsu Kaisen 227
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Manga Jujutsu Kaisen 227, berlanjut dari pertarungan Gojo Dan Sukuna yang dimana mereka sama sama mengganti kondisi Domain Expansion miliknya.

Kusakabe dan Ino terlihat  khawatir lantaran Gojo sudah pernah kalah dari adu Domain dengan Sukuna. Namun Shoko meyakinkan bahwa Gojo tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

 Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 ‘Teknik Kutukan Pembalik Gojo’

Dimana, mereka bisa sama- sama menggunakan Domain Expansion yang bisa mendaratkan pukulan ke pada Gojo Satoru. Tak hanya itu, Domain Amplification digunakan secara bergantian oleh keduannya saat menggunakan Domain Expansion.

Baca Juga:Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 ‘Teknik Kutukan Pembalik Gojo’5 Pentingnya Literasi Digital Bagi Anak Harus Diajarkan Orang Tua!

Dichapter sebelumnya sudah dikatakan bahwa hal itu tidak bisa dilakukan dengan bersamaan, namun nampaknya kali ini Gojo mempertimbangkan apa yang akan dia lakukan untuk menyerang Gojo satoru.

Meski demikian sisi lain Gojo merasa tidak perduli dan terus melakukan pertarungan. Gojo satoru juga kemudian langsung menyadari bahwa efek ketika terkena serangan sukuna 100% mulai perlahan menghilang di kuil Sukuna.

Idul Adha : Tata Cara dan Niat Sholat Idul Adha

Namun, kecerdikan Sukuna yang masih memegang Gojo dengan bertujuan untuk bertahan dari Infinity Void yang dikeluarkan Gojo. Sukuna juga meminimalisir untuk terkena serangan 100% dari Domain Gojo yang sedang ia keluarkan. Disana Sukuna inin meningkatkan serangan diluar domain Gojo Satoru.

Oleh karena hal itu, Gojo Satoru kembali mengalahkannya dengan mengeluarkan Domain Expansion bersamaan dengan Ryomen Sukuna.

Untuk Link baca dari manga Jujutsu Kaisen 227 ini bisa kamu klik disini.

0 Komentar