Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 ‘Teknik Kutukan Pembalik Gojo’

Manga Jujutsu Kaisen Chapter 227 'Teknik Kutukan Pembalik Gojo'
Jujutsu Kaisen Chapter 227
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 227 yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis kembali, dimana disana diceritakan bahwa Sukuna menerima serangan balas dendam dari Gojo.

Pertarungan itu sangat menegangkan, Gojo mulai mengeluarkan jurus kutukan Cursed Techinique atau Teknik kutukan pembalik untuk melancarkan serangannya pada Sukuna. Teknik pembalik Gojo inilah yang akan menyembuhkan luka-lukanya akibat serangan dari Sukuna yang merupakan raja kutukan.

7 Karakter Utama Jujutsu Kaisen 0 Yang Harus Kamu Tahu!

Okkotsu Yuta mengatakan bahwa hal itu bukan sesuatu yang mustahil bagi Gojo Satoru. Seperti mesin yang dipanaskan mesin tersebut harus ditunggu terlebih dahulu sebelum digunakan kembali.

Baca Juga:5 Pentingnya Literasi Digital Bagi Anak Harus Diajarkan Orang Tua!5 Skills Future Proof Didunia Kerja Yang Harus Kamu Punya!

Zeni menyanggah ucapan Okkotsu Yuta dan mengatakan bahwa teknik terkutuk pembalik Gojo tidak bisa mendingin. Yuta pun menjawab sanggahannya dan berkata bahwa sejauh ini itulah yang dia tau.

Walaupun demikian, Yuta juga mengakui bahwa dirinya masih belum cukup tau tentang teknik kutukan pembalik dari Gojo.

Yuta juga terlihat khawatir jika Gojo akan melakukan sesuatu yang berbahaya lagi dengan segala teknik terkutuk yang masih ia simpan.

 Link Manga Dan Spoiler Jujutsu Kaisen 226 Teknik Kutukan Red Buat Sukuna Rapuh!

Sukuna mulai mengeluarkan domainnya secara penuh dan mencoba merangkap dari jarak jauh. Disamping itu, Gojo mulai menggunakan teknik domain miliknya. Padahal adegan ini sudah diperlihatkan di chapter sebelumnya bahwa Gojo kewalahan dengan adu domain bersama lawannya yaitu Sukuna.

Kusabake terlihat kesal dan berkata “Apa Sukuna Bodoh? Apa Yang Dia Pikirkan” Kepada Gojo Satoru yang masih saja mengeluarkan jurus Domain miliknya.

Untuk link manga dari bisa kamu klik disini.

0 Komentar