Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Menjadi Pemimpin Holy Knight

Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Menjadi Pemimpin Holy Knight
Manga One Piece Chapter 1086 Shanks Menjadi Pemimpin Holy Knight
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warganet banyak yang berasumsi bahwa Shanks adalah kapten dari kelompok Holy knight. Menurut kalian bagaimana? mari simak ulasan berikut, dalam manga one piece chapter 1086 Shanks Pemimpin Holy Knight

Spekulasi ini muncul berdasarkan petunjuk baru yang muncul dalam spoiler chapter terbaru. Bahwa Holy Knight merupakan kelompok milik World Government yang baru saja muncul dalam cerita. Mereka diketahui merupakan pasukan rahasia dari Im dan Gorosei.

Holy Knight juga merupakan kelompok yang sangat kejam dan kuat. Hal ini berdasarkan informasi jika Im Sama mengirim mereka untuk menghancurkan delapan wilayah yang tidak mau lagi bekerja sama dengan World Government.

Baca Juga:Samsung Terus Kulik Desain Galaxy Z Series Jelang Momen Peluncuran Versi TerbaruHeboh Ayah Bunuh Diri Karena Terlilit Utang untuk Biayai Resepsi Pernikahan Anak

Namun, masih belum banyak informasi yang Oda bagikan mengenai kelompok tersebut. Meskipun begitu, ada kemungkinan jika Shanks adalah kapten dari Holy Knight.

Semenjak Oda memperlihatkan siluet dari para Holy Knight di chapter 1083 kemarin, banyak spekulasi yang muncul di kalangan fans.

BACA JUGA: Raw Manga One-Shot Minato Namikaze Jadi Shinobi Paling Ditakuti!

Salah satu yang menarik adalah Shanks memiliki koneksi langsung dengan kelompok tersebut. Petunjuk terbesar dari berbagai pendapat yang beredar, siluet dari salah satu anggota Holy Knight nampak mirip dengan sosok Shanks.

Shanks sering disebut memiliki kembaran, dengan adanya siluet tersebut. Karena adanya perbedaan wajah dari Shanks, saat bertemu dengan Gorosei tidak tampak bekas luka di wajahnya. Kemudian, bagaimana Shanks bisa masuk ke ruang Gorosei tanpa adanya hambatan, itu juga bisa jadi petunjuk lainnya.

Siluet itu juga memunculkan spekulasi lain, yang menyebutkan jika Shanks kemungkinan adalah mantan Holy Knight. Pendapat itu dianggap cukup masuk akal jika kita melihat berbagai hal yang melibatkan sosok Shanks.

Shanks juga jarang muncul ke permukaan alias selalu berada di bawah radar tanpa orang-orang ketahui yang dianggap sebagai bukti lainnya. Seperti yang Geeks ketahui, Shanks hampir tidak pernah terlibat dalam peristiwa atau kejadian besar apa pun.

Baca Juga:Kalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Jadi Atlet dengan Pendapatan Tertinggi di DuniaMinta Pegawai Beri Dedikasi Tinggi, Gubernur Ridwan Kamil Lantik 1.664 PNS Fungsional

Hal ini tentunya berbeda dengan para Yonko lain, yang justru berusaha meraih perhatian dunia. ada juga misteri yang terungkap, dalam salah satu poin pada spoiler manga One Piece chapter 1086.

0 Komentar