Samsung Terus Kulik Desain Galaxy Z Series Jelang Momen Peluncuran Versi Terbaru

Samsung Terus Kulik Desain Galaxy Z Series Jelang Momen Peluncuran Versi Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Samsung empat tahun lalu merilis smartphone layar lipat Galaxy Z Series. Smartphone ini kemudian sukses mendobrak industri berkat inovasi layar lipatnya.

Adapun salah satu kunci sukses Galaxy Z Series adalah form factor yang dapat dilipat secara seamless dan mampu diletakkan secara stabil di segala kondisi lipatan.

menghilangkan durabilitas bagi perangkat lipat,” kata Verry.

Konsisten hadirkan Galaxy Z Series tiap tahun, Samsung kini jadi pionir di sektor smartphone layar lipat. Apalagi sejauh ini di Indonesia baru Oppo yang menghadirkan perangkat lipatnya Oppo N2 Flip yang digadang-gadang jadi pesaing Galaxy Z Series.

Baca Juga:Heboh Ayah Bunuh Diri Karena Terlilit Utang untuk Biayai Resepsi Pernikahan AnakKalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo Jadi Atlet dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

BACA JUGA: Spesifikasi Motor Suzuki GSX S1000, Hadir dengan Mesin yang Tangguh

Bagi Samsung, kehadiran Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 dianggap mampu membuka jalan bagaimana foldable bisa terus berevolusi. Riset di Amerika Serikat menunjukkan, orang tertarik dengan perangkat lipat karena portabilitas dan kemudahan penggunaannya.

67 responden atau 2 dari 3 orang menyebut portabilitas sebagai faktor penting. Selain itu, perangkat layar lipat dianggap ideal untuk multitasking.

Galaxy Z Series hadir dengan desain yang mengoptimalkan fungsionalitas dari sebuah perangkat lipat, yang menurut Samsung desain ini tidak ditemukan di smartphone pada umumnya. Galaxy Z Fold di satu sisi mengusung layar lapang, setara gabungan dua smartphone dalam keadaan terbuka.

Perangkat ini menawarkan berbagai cara multitasking dan meningkatkan produktivitas mobile. Samsung pun menambahkan inovasi di desain Galaxy Z Fold agar pengguna makin nyaman. Misalnya dengan under display camera yang membuat tampilan layar imersif.

BACA JUGA: Pecinta Musik Wajib Punya! 3 Merk Speaker Bluetooth Terbaik

Sementara, Galaxy Z Flip tampil kompak dengan ukuran separuh smartphone biasa saat ditutup. Namun, perangkat ini mampu menawarkan fungsi esensial, mulai dari menelepon, balas pesan, sampai ke fotografi.

Galaxy Z Flip yang dinilai praktis membuat Samsung menambahkan berbagai hal, mulai dari ukuran cover screen yang lebih besar hingga fitur lain. Pengguna pun diyakini makin bisa kreatif saat membuat konten hingga menikmati interaksi, tanpa harus buka layar.

0 Komentar