Pecinta Musik Wajib Punya! 3 Merk Speaker Bluetooth Terbaik

Pecinta Musik Wajib Punya! 3 Merk Speaker Bluetooth Terbaik
Pecinta Musik Wajib Punya! 3 Merk Speaker Bluetooth Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Para pencinta musik wajib punya salah satu dari tiga merk speaker bluetooth terbaik yang akan di ulas berikut ini. Pasalnya, speaker-speaker ini diklaim mampu menghasilkan kualitas suara yang lebih jernih dan menggelegar.

Selain Berkualitas, 3 Speaker Bluetooth Ini Juga Memiliki Desain Elegan

1. Marshall Emberton

Satu unit Marshall Emberton dapat kamu miliki hanya dengan harga sekitar 3 Jutaan saja. Meskipun terdengar cukup mahal, namun harga yang ditawarkan pun sepadan dengan kualitas yang akan diberikan speaker ini.

Spesifikasi Speaker Bluetooth Portable S207 Mega Bass

3. Anker Soundcore Mini A3101

Anker Soundcore Mini A3101 juga merupakan salah satu speaker yang sering digunakan para pencinta musik. Pasalnya, speaker ini memiliki kapasitas baterai cukup lama sehingga mampu digunakan selama 15 jam dengan waktu pengisian hanya 3 jam saja.

Baca Juga:3 Rekomendasi Wisata Alam Termurah dan Terindah di LembangBak di Bali! Inilah 3 Rekomendasi Wisata Bogor Terbaik

Menariknya, perangkat audio ini dapat kamu sambungkan dengan menggunakan bluetooth dan tanpa kabel. Tersedia juga alternatif koneksi lainnya, seperti micro SD card yang memiliki kapasitas 32 GB dan kabel AUX.

0 Komentar