Kota Paling Angker di Indonesia, No 3 Paling Ngeri!

Kota Paling Angker di Indonesia, No 3 Paling Ngeri!
Kota Paling Angker se-Indonesia, No 3 Paling Ngeri!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Indonesia mempunyai beberapa daerah yang ternyata cukup mistis, tentu saja hal tersebut tidak lepas dari bermacam mitos dan cerita yang beredar di masyarakat.

Bahkan, seperti yang diketahui pula apabila di Indonesia ini mempunyai bermacam karakteristik dan budaya di tiap daerahnya.

Namun, tentu setiap daerah ini tidak lepas dari cerita dan bermacam kisah mistis yang membuatnya semakin terdengar sangat menyeramkan.

BACA JUGA: 4 Hal Mistis yang Sering Dipercaya Orang Indonesia

Kota Paling Angker di Indonesia

1. Banten

Baca Juga:Rekomendasi Anime Netflix 2023 yang Wajib Kamu Tonton!Daftar Anime Terbaru di Tahun 2023 dan 2024, Pencinta Anime Jangan Sampai Ketinggalan!

Banten dan debus, sepertinya dua hal ini tidak bisa dipisahkan. Debus adalah kesenian yang memperlihatkan kemampuan dahsyat manusia, seperti kebal air ataupun kebal senjata.
Kesenian ini sudah ada sejak abad ke-16. Ketika Maulana Hasanuddin pada tahun 1532-1570 memerintah, kesenian debus diperlihatkan dengan cara menusuk perut dengan memakai tombak, mengiris tubuh dengan golok, makan api, sampai menusuk jarum kawat ke lidah.

2. Tapaktuan

Tapaktuan adalah ibu kota dari Kabupaten Aceh Selatan yang mempunyai bermacam cerita menarik tentang legenda naga. Legenda Tuan Tapa dan Putri Naga sudah menjadi sejarah lisan bagi masyarakat secara turun temurun.

Namun, mereka tidak mempunyai anak dan diusir. Suati hari, mereka pun menemukan anak perempuan yang sedang terapung di laut kemudian dirawat dengan penuh kasih sayang. Ketika dewasa, gadis itu pun bertemu dengan ayahnya, dan ternyata sang ayah merupakan Raja di Kerajaan Asralanoka dari India Selatan.

3. Pati

Pati terkenal sebagai pusat bisnis gaib dan dipercaya memiliki markas terbesar Paguyuban Paranormal Indonesia. Wajah dari kota Pati dapat dilihat melalui baliho besar yang menawarkan jasa alternatif pemecahan masalah di setiap sudut kota.

Di setiap akhir pekan, ada banyak tamu dari luar kota yang mengunjungi kota Pati dan juga sebagai pasien dari paranormal yang ada di sana.

0 Komentar