Sinopsis Insidious The Red Door: Berlanjutnya Teror Sang Iblis!

Sinopsis Insidious The Red Door: Berlanjutnya Teror Sang Iblis!
Sinopsis Insidious The Red Door: Berlanjutnya Teror Sang Iblis!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara tentang film Insidious The Red Door yang kini baru di rilis di bioskop merupakan salah satu film horor yang terus merilis chapternya. Dibintangi oleh beberapa aktor kelas dunia menjadikan salah satu film horor yang banyak peminatnya.

Melansir dari Screenrant, Rabu (12/7/2023), Insidious dimulai 10 tahun setelah Josh Lambert (Patrick Wilson) pergi untuk menyelamatkan putranya Dalton (Ty Simpkins), komplikasi dari perjalanan mereka, termasuk momen kerasukan setan Josh dari Insidious: Chapter 2, menyebabkan istrinya Renai (Rose Byrne) mengharuskan ingatannya dan ingatan Dalton ditekan oleh Caral (Steve Coulter).

Kenangan Dalton kembali saat dia menggambar The Red Door di kelas seni perguruan tinggi, pada saat yang sama Josh menyelidiki sejarah proyeksi astral keluarganya.

BACA JUGA :

Baca Juga:Inidia Bocoran Harga dan Waktu Rilis Honda Vario Street 125Fitur Unggul Honda Vario 125 Street Siap Kalahkan Yamaha Nmax

Insidious The Red Door: Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang di Bioskop

Ingin tau kelanjutannya? Yuk simak sinopsis dibawah ini agar kalian yang akan menontonnya bisa membayangkannya.

Sinopsis Insidious The Red Door

Dalton melakukan perjalanan penjelajahan ke The Further yang membawanya lebih dekat ke jiwa- jiwa tersiksa yang ingin menghuni tubuhnya, sementara Josh menyadari bahwa Renai mungkin memiliki jawaban atas mimpi buruknya sendiri.

Yakin dia bisa menutup The Red Door untuk kebaikan Dalton pergi untuk terakhir kalinya, tetapi ketika dia dipenjara oleh Lipstick-Face Demon, Josh harus kembali juga menggunakan kenangan kunjungan sebelumnya untuk membantu putranya melarikan diri.

Begitu kembali ke dunia nyata, Dalton melukis fotonya tentang The Red Door, sementara semangat ayah Josh sendiri (David Call) membimbingnya keluar dan membantu keluarga bersatu kembali.

BACA JUGA :

Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red Door

Saat berjuang untuk menutup The Red Door agar Lipstick-Face Demon tidak dapat menerobos dan mengklaim Dalton, Josh memutuskan bahwa satu-satunya cara putranya dapat bertahan adalah dengan tetap tinggal.

Ketika dia menerima takdirnya, detak jantungnya melambat di dunia nyata di mana tubuhnya diawasi oleh Renai dan Foster sampai dia meninggal dunia.

Baca Juga:Review Kelebihan dan Kekurangan Vario 125 Street, Siap Terjang Segala Medan!Cukup Sekeping Koin Rp500 Bisa Dapatkan 3 Motor Scoopy Sekaligus

Sementara ini terjadi, Dalton, yang telah kembali ke tubuh fisiknya, dengan marah melukis di atas gambar awal The Red Door. Josh sekarang salah satu dari banyak jiwa tersesat yang terperangkap menyaksikan dengan melankolis saat lukisan itu menghilang di belakangnya.

0 Komentar