Insidious The Red Door: Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang di Bioskop

Insidious The Red Door Sinopsis
Insidious The Red Door Sinopsis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Insidious The Red Door resmi tayang di bioskop mulai hari ini Rabu (12/7/2023). Film ini merupakan kelanjutan dari seri ke-5 Insidious.

Pada chpater ke-5 ini, cerita akan berfokus pada keluarga Lambert yang mencoba kembali hidup normal. Namun Film ini akan bercerita tentang kehidupan keluarga Lambert 10 tahun pasca insiden yang terjadi di INSIDIOUS : THE LAST KEY (2018).

Penasaran dengan sinopsis dari film Insidious The Red Door?  Simak ulasannya berikut ini!

Baca Juga:Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red DoorTerbongkar! Isi Chat Mesra Suami Selebgram Meylisa dengan Sesama Pria

Baca Juga: Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini, Ada Insidious: The Red Door

Sinopsis

Film ini akan dibuka dengan  kisah Dalton Lambert, anak laki-laki dari Josh Lambert dan Renai Lambert yang berhasil menjadi mahasiswa baru di kampus impiannya, Ivy-League University.

Mereka pun mengantar Dalton untuk berkuliah di sana. Namun, mimpi yang selama ini Dalton idamkan seketika berubah menjadi mimpi buruk karena teror arwah yang dahulu pernah mengganggunya.

Oleh sebab itu, Dalton dan Josh mencaritahu penyebab iblis itu kembali mengganggunya. Mereka terpaksa kembali memasuki The Red Door, gerbang penghubung antara dunia manusia dengan dunia arwah atau yang disebut The Further.

Lantas apa yang akan mereka temukan, akankah mereka akan hidup normal?

Baca Juga: Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023

Daftar Pemain

Film kelima waralaba Insidious ini masih dibintangi pemain asli saga film horor ini, Patrick Wilson, Rose Byrne, Ty Simpkins, dan penampilan dari Lin Shaye. Berikur daftar lengkapnya:

Baca Juga:Asal Usul Lampu Gentur Cianjur, Lentera Cantik yang MenduniaKisah Bidan di Cianjur Bantu Ibu Melahirkan di Hutan, Bukti Infrastruktur Belum Merata?

  • Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert
  • Patrick Wilson sebagai Josh Lambert
  • Rose Byrne sebagai Renai Lambert
  • Andrew Astor sebagai Foster Lambert
  • Lin Shaye sebagai Elise Rainier

Jadwal Tayang

Insidious The Red Door tayang pada Rabu, 12 Juli 2023.

Bagi Anda yang berada di daerah Cianjur, Jawa Barat berikut jadwal tayangnya:

Bioskop XXI Citymall Cianjur: 11:30 13:50 16:10 18:30 20:50

Demikian informasi mengenai sinopsis Insidious The Red Door: Sinopsis, Pemain hingga jadwal tayang di bioskop. Semoga bermanfaat!

0 Komentar