Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023

Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023
Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bioskop Trans Tv pekan ini akan menayangkan beberapa film aksi dan thriller, salah satunya adalah Runner Runner yang dibintangi Ben Affleck, Justin Timberlake hingga Anthony Mackie.
Tak hanya itu, beberapa film yang dibintangi Brad Pitt, seperti Ad Astra dan Fury akan tayang pekan ini.

Bioskop Trans TV ini juga, untuk pertama kalinya akan menayangkan Escape Room yang dibintangi Taylor Russell, Deboran Ann Woll, Logan Miller, Holland Roden, hingga Isabelle Fuhrman.

Film Stephen Chow Tricky Brains yang juga dibintangi Andy Lau turut tayang pada akhir pekan ini, bersama dengan The Dark Knight.

Baca Juga:Game Anime yang Seru dengan Beragam KarakterRekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS

Berikut jadwal Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023. Jadwal dan judul bisa berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA: Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

1. Brick Mansions
Di dalam sebuah dystopian di Detroit, Collier memutuskan membawa gembong kejahatan yang juga membunuh ayahnya ke pengadilan. Ia bergabung dengan Lino yang pacarnya telah diculik pembunuh. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

2. Extraction
Leonard Turner (Bruce Willis), mantan agen CIA, diculik sebuah organisasi teroris. Kini putranya, Harry Turner, tak mau tinggal diam dan berjuang untuk menyelamatkan sang ayah. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

3. A Score to Settle
Frank Carver (Nicolas Cage) adalah mantan gangster yang berusaha membalas dendam kepada kelompoknya. Ia dipenjara 19 tahun akibat menanggung dosa yang tidak ia perbuat. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

4. Humanity Bureau
Ketika Bumi mengalami efek pemanasan global yang sangat hebat, pemerintah membentuk agensi untuk mengidentifikasi anggota masyarakat yang tidak produktif lalu mengasingkan mereka ke sebuah wilayah yang dinamakan New Eden.

Noah Kross (Nicolas Cage) seorang petugas sosial mencoba menyelidiki kasus seorang ibu tunggal dan anaknya yang divonis untuk diasingkan. Ia berusaha mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi dan menyelamatkan nyawa ibu dan anak tersebut. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:DKP Jabar Galakan Vegetasi Pantai, Ridwan Kamil: Menahan Abrasi dan Mempertahankan PeradabanWarganet Heboh Setelah Meta Resmi Meluncurkan Thread

5. Rogue
O’Hara (Megan Fox) adalah tentara yang memimpin pasukan dalam misi untuk menyelamatkan sandera di bagian terpencil Afrika. Namun, seekor singa betina mulai memburu para kru sehingga hidup mereka pun berada dalam bahaya. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

0 Komentar