Deretan Film Netflix Terbaru yang Tayang Pada 13 Juli 2023

Deretan Film Netflix Terbaru yang Tayang Pada 13 Juli 2023
Deretan Film Netflix Terbaru yang Tayang Pada 13 Juli 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Menjelang pertengahan bulan Juli 2023 ini, layanan streaming Netflix kembali menghadirkan sejumlah film terbaru yang bisa menemani waktu senggangmu.

Sinopsis Film Netflix ‘Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti’

1. Haji Backpacker

Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Mada (Abimana Aryasatya) yang sedang memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya.  Pada waktu yang sama dia juga harus kehilangan cintanya. Mada marah pada kenyataan dan memutuskan untuk menjadi backpaker agar hidupnya bebas.

Mada memutuskan untuk meninggalkan Tuhan, keluarga, dan sahabat. Dia menemukan kebahagiaan ragawi, namun tetap merasa kosong secara rohani. Pada saat itulah, Tuhan mengajaknya kembali melalui serangkaian peristiwa.

Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

Baca Juga:Sinopsis Film Netflix ‘Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti’Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

2. Assalamualaikum Beijing

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Asmara (Revalina S. Temat) yang harus mendapatkan kenyataan pahit sehari sebelum pernikahannya dengan sang kekasih dilangsungkan. Kekasihnya yang bernama Dewa (Ibnu Jamil) ternyata sempat selingkuh dengan teman sekantornya, Anita (Cynthia Ramlan).

4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler

Hingga akhirnya mereka pun sadar, bahwa semua di dunia ini tidak ada yang mudah, namun kebaikan Tuhanlah yang akan selalu menunjukkan jalan.

4. Sabtu Bersama Bapak

Menceritakan tentang seorang ayah bernama Gunawan yang merekam video terakhir berisi nasihat untuk anak-anaknya. Namun, semakin beranjak dewasa, anak-anaknya itu seolah melupakan pesan dan nasihat yang ada di video. Hal tersebut sangat mengecewakan ibu mereka.

0 Komentar