4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler

4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler
4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Untuk kalian penikmat film dengan akhir yang menyedihkan, maka jangan sampai terlewatkan untuk menonton beberapa rekomendasi film barat sad ending berikut ini.

4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak

1. TITANIC

Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Jack dan Rose. Mereka berasal dari status sosial yang berbeda. Sayangnya, kisah cinta mereka harus berakhir di atas kapal RMS Titanic yang tenggelam dalam pelayaran perdananya pada tanggal 15 April 1912.

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik

Di tempat itu, Hazel bertemu dengan Augustus Waters, seorang remaja tampan yang kehilangan kakinya karena kanker tulang yang di derita. Namun sejak saat itu, Augustus tampaknya sudah terbebas dari kanker. Pertemuan keduanya menjadi awal kisah cinta yang begitu menyentuh hati.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton TerbanyakMenegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik

3. LA LA LAND

Film ini mengisahkan tentang seorang musisi dan calon aktris yang saling jatuh cinta ketika bertemu di Los Angeles. Cerita bermula di sebuah jalan tol Los Angeles yang macet, Mia yang merupakan seorang barista studio yang sangat berambisi menjadi seorang aktris sedang berlatih untuk mengikuti audisi.

Karena sedang berlatih sambil menelpon, pikiran Mia teralihkan dari lalu lintas di depannya, sehingga dia terlibat perseteruan dengan seorang pria bernama Sebastian. Karena pertemuan itulah kisah cinta yang akan berakhir tragis dimulai.

0 Komentar