Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik
Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada banyak sekali genre film yang bisa kamu tonton. Salah satunya film bergenre misteri yang selalu membuat penontonnya tegang dengan cerita dan plot twist yang disuguhkan.

Menguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik

3. ZODIAC

Film ini mengisahkan tentang pengungkapan misteri sebuah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pelaku yang menyebut dirinya dengan Zodiac. Setiap ada aksi pembunuhan, Zodiac seringkali mengirim kode-kode misterius sebagai kebrutalan aksinya.

4 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Paling Laris di Bioskop

4. SHUTTER ISLAND

Film ini mengisahkan tentang Teddy Daniels yang bertugas untuk mengungkap kasus misterius yang berada di sebuah rumah sakit jiwa. Dia sedang menyelidiki kasus hilangnya Rachel Solando yang terjadi secara tiba-tiba dengan meninggalkan jejak berupa catatan.

Baca Juga:Menguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik4 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru yang Penuh Tantangan

Hanya dengan petunjuk tersebut Teddy dan rekannya mulai mencari tahu mengenai fakta-fakta terkait hilangnya Rachel Solando. Dia merasa bahwa pihak rumah sakit berusaha menyembunyikan sesuatu yang mencurigakan. Hingga akhirnya Teddy mengalami kejadian aneh yang membantunya mengungkap kejanggalan di rumah sakit jiwa itu.

0 Komentar