4 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Paling Laris di Bioskop

4 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Paling Laris di Bioskop
4 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Paling Laris di Bioskop
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Industri perfilman Indonesia memang tidak pernah kehabisan bahan untuk membuat sebuah film bergenre komedi. Hal ini terbukti dengan munculnya sejumlah film komedi Indonesia dengan kualitas dan alur cerita yang menarik. Hingga penayangannya di bioskop mampu mendapat kesuksesan besar.

4 Film Horor Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa

1. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film komedi ini mengisahkan tentang kehidupan tiga sahabat yang bekerja sebagai petugas keamanan di CHIIPS. Ketiganya seringkali membuat ulah hingga membuat bos mereka marah. Hingga pada suatu hari, atasan mereka menambah anggota CHIIPS dari Paris bernama Sophie untuk membantu.

4 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa dengan Penonton Terbanyak

Ketika Dodo berusaha menenangkannya, pelanggan itu malah jatuh ke kolam renang dan tenggelam. Dodo berusaha menyelamatkannya, namun lagi-lagi malah dituduh membunuh dan melecehkan. Hingga akhirnya dia di penjara di lapas bersama dengan Japra, Zaki, Yunus, Atmo, dan Asrul.

Baca Juga:4 Film Horor Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa4 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa dengan Penonton Terbanyak

3. My Stupid Boss

Film komedi ini menceritakan tentang seorang karyawan bernama Diana yang tinggal di Kuala Lumpur bersama sang suami, Dika. Diana melamar pekerjaan di sebuah perusahaan yang ternyata milik teman kuliah Dika sewaktu di Amerika. Namun hubungan Diana dan bosnya berubah menjadi sangat menyebalkan dan tidak biasa.

 

0 Komentar