4 Film Horor Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa

4 Film Horor Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa
4 Film Horor Indonesia Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film horor Indonesia menjadi salah satu genre yang menarik perhatian para penonton. Selain menyuguhkan sensasi menegangkan, film dengan genre ini juga seringkali menyajikan cerita-cerita yang mengandung mitos atau legenda dari berbagai daerah di Indonesia.

Jangan Tonton 5 Film Horor ini Jika Ingin Liburanmu Tenang!

1. KKN di Desa Penari

Film horor ini mengisahkan tentang enam mahasiswa bernama Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu yang sedang menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil yang mereka pilih sendiri. Tanpa mereka ketahui, ternyata desa itu menyimpan banyak misteri yang tidak biasa.

4 Rekomendasi Film Horor Thailand Terseram, Wajib Kamu Tonton!

Hingga pada suatu hari, terjadi sebuah kecelakaan tragis di lift yang menewaskan beberapa orang. Keluarga Rini yang baru saja menetap disana mendengar suara misterius dan beberapa kali melihat arwah tiga teman Wina.

Baca Juga:4 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa dengan Penonton TerbanyakMenguras Air Mata! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga

3. Suzzanna: Bernapas dalam Kubur

Film horor ini mengisahkan tentang Suzanna dan Satria yang sudah menikah selama lima tahun namun mereka belum dikaruniai anak. Namun ketika Suzanna sedang dalam kondisi hamil besar, Satria harus pergi jauh karena pekerjaan di luar negeri.

Naasnya, Suzanna harus meregang nyawa di rumah nya sendiri karena empat karyawan Satria merampok rumah yang ditempati Suzanna. Para perampok itu panik dan mengubur Suzanna di belakang rumah. Tetapi keeseokan harinya, Suzanna beraktivitas seperti biasa, seakan tidak terjadi apa-apa.

0 Komentar