4 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa dengan Penonton Terbanyak

4 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa dengan Penonton Terbanyak
4 Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa dengan Penonton Terbanyak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Industri perfilman Indonesia terus berkemabang seiring dengan berjalannya waktu. Hal ini terbukti dengan munculnya sejumlah film Indonesia dengan kualitas dan alur cerita yang menarik. Hingga masuk ke dalam kategori film terbaik sepanjang masa dengan penonton terbanyak.

3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Panjang

1. Dilan 1990

Menceritakan tentang seorang gadis SMA bernama Milea yang baru saja pindah dari Jakarta ke Bandung. Saat hari pertama di sekolah barunya, Milea tak senghaja bertemu dengan Dilan yang merupakan pemimpin geng motor ternama di kalangan para siswa.

3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir Pekan

Namun meskipun demikian, Rara memiliki kebaikan hati yang tidak di miliki oleh kebanyakan orang. Dia bahkan sering membantu mengajar di sebuah sekolah untuk anak-anak jalanan yang membutuhkan.

Baca Juga:Menguras Air Mata! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang KeluargaMenghibur! 4 Rekomendasi Drama Korea Tentang Keluarga

3. Ayat-ayat Cinta

Mengisahkan tentang seorang pelajar Indonesia bernama Fahri bin Abdullah Shiddiq yang harus berusaha dengan keras agar dapat meraih gelar masternya di Al-Azhar, Mesir. Sepanjang perjalanan meraih impiannya tersebut, dia juga harus menghadapi berbagai kesulitan hidup, termasuk masalah cinta dan pernikahan.

Dalam film ini, di tampilkan bagaimana kecintaan Fahri terhadap agamanya yang mempengaruhi setiap aspek kehidupannya. Menggambarkan bagaimana Fahri menghadapi kegundahan dalam hidupnya dan belajar membuat keputusan yang tepat demi meraih impiannya.

 

0 Komentar