3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Panjang

3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Panjang
3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Panjang
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Libur panjang biasanya dimanfaatkan untuk traveling ke luar kota atau ke luar negeri bersama orang-orang tersayang. Namun, tak sedikit orang lebih memilih untuk menghabiskan waktu liburannya di rumah dengan menonton film.

3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir Pekan

1. About Time

Menceritakan tentang seorang pria bernama Tim (Domhnall Gleeson) yang memiliki kemampuan memutar waktu. Dengan kekuatan supernya itu, Tim membuat gadis impiannya yang bernama Marry (Rachel McAdams) jatuh cinta kepadanya. Hingga akhirnya dia pun berhasil di persatukan dengan wanita impiannya.

3 Rekomendasi Film Tentang Haji, Cocok Ditonton Saat Libur Idul Adha

2. The Prom

The Prom menampilkan sederet pemain kenamaan Hollywood seperti Nicole Kidman, Kerry Washington, James Corden, dan Meryl Streep. Menceritakan tentang para bintang Broadway yang membantu seorang anak SMA bernama Emma Nolan (Jo Ellen Pellman) untuk mengadakan prom night.

4 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat Libur Idul Adha

Baca Juga:3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir PekanMakanan Lebaran Rendah Kalori, Cocok Buat Kamu yang Lagi Diet

3. Over the Moon

Menceritakan tentang seorang gadis muda bernama Fei Fei (disuarakan Cathy Ang). Dengan hanya berbekal pengetahuan dalam dunia sains, dia memiliki keinginan untuk membuat roket ke bulan dan membuktikan keberadaan Dewi Bulan yang merupakan sebuah legenda di Tiongkok. Over the Moon bisa kamu saksikan di layanan streaming Netflix.

0 Komentar