3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir Pekan

3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir Pekan
3 Rekomendasi Film Terbaik untuk Menamani Libur Akhir Pekan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Libur akhir pekan biasanya di manfaatkan untuk traveling bersama keluarga tersayang. Namun, tak sedikit orang lebih memilih untuk menghabiskan waktu liburannya di rumah dengan menonton film.

3 Rekomendasi Film Tentang Haji, Cocok Ditonton Saat Libur Idul Adha

1. Mulan

Mengisahkan tentang kekaisaran Tiongkok yang diserang Bangsa Hun dari Utara. Sang Kaisar mewajibkan setiap keluarga mengirimkan satu orang pria untuk ikut terjun di medan perang. Satu-satunya pria yang berada di keluarga Mulan adalah sang ayah yang sudah tua dan tidak bisa berjalan tanpa tongkat.

4 Rekomendasi Film yang Cocok Ditonton Saat Libur Idul Adha

2. Ma Rainey’s Black Bottom

Mengisahkan tentang seorang musisi Afrika-Amerika pertama bernama Ma Rainey (Viola Davis) yang telah sukses menjadi penyanyi blues profesional. Menceritakan perjuangan yang harus dihadapi Ma Rainey saat ingin mencapai kesuksesan tersebut.

Tontonan Akhir pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Bertema Liburan!

Baca Juga:Makanan Lebaran Rendah Kalori, Cocok Buat Kamu yang Lagi Diet3 Rekomendasi Film Tentang Haji, Cocok Ditonton Saat Libur Idul Adha

3. Soul

Menceritakan tentang seorang guru musik sekaligus pianis jazz bernama Joe Gardner (di perankan oleh Jamie Foxx). Dia sudah sangat lama memiliki mimpi untuk bermain jazz di atas panggung. Hingga akhirnya kesempatan itu datang ketika Joe mendapat tawaran bermain di sebuah club.

0 Komentar