Tontonan Akhir pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Bertema Liburan!

Tontonan Akhir pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Bertema Liburan!
Tontonan Akhir pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Bertema Liburan!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Libur telah tiba! Waktunya mengumpulkan film apa saja yang cocok untuk menjadi teman selama liburan. Mungkin ini waktu yang tepat untuk bernostalgia dengan film klasik terbaik. Menonton film klasik bertema liburan juga bisa menaikan mood meski kamu hanya liburan di rumah saja.

Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

1. The Holiday

Film ini mengusung genre komedi romantis yang berlatar pada saat liburan akhir tahun. Menceritakan tentang dua orang wanita bernama Iris dan Amanda yang sedang patah hati. Iris merupakan seorang penulis dari London dan Amanda adalah seorang produser trailer film dari Los Angeles.

Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Tentang Liburan Keluarga!

Film animasi fantasi ini mengisahkan tentang petualangan natal yang menakjubkan. Menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang tidak percaya akan adanya sinterklas. Sampai suatu malam, dia melihat kereta misterius berhenti di depan rumahnya.

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 6, Tayang di Viu!

Baca Juga:Tontonan Akhir Pekan! 3 Rekomendasi Film Klasik Terbaik Sepanjang Masa!3 Rekomendasi Film Bertema Liburan yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga!

The Sound of Music sangat cocok untuk di tonton bersama keluarga di rumah saat akhir pekan. Menceritakan tentang seorang biarawati eksentrik, Maria yang dikirim untuk merawat serta menghibur anak-anak yatim dari seorang kapten angkatan laut negara.

0 Komentar