Menguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik

Menguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik
Menguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film bertema petualangan selalu menghadirkan kisah yang seru saat menjelajah tempat asing atau tersembunyi. Di situlah letak tantangannya yang dapat membawa para penonton berpetualang.

4 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru yang Penuh Tantangan

1. INTO THE WILD

Cerita bermula ketika Christopher McCandless lulus kuliah dengan hasil yang sangat baik. Namun dia memilih untuk hidup sesuai dengan keinginannya, yaitu dengan cara meninggalkan keluarga dan menyumbangkan seluruh tabungannya. Dengan hanya membawa sebuah mobil, Christopher menjelajah berbagai negara dari Amerika Utara menuju Alaska.

4 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Paling Laris di Bioskop

Kemudian Hug Glass memandu semua orang yang selamat untuk kembali ke Fort Kiowa. Sayangnya, di tengah perjalanan Hug Class mengalami luka yang cukup parah akibat serangan beruang. Orang-orang yang selamat dari serangan suku sebelumnya juga beranjak pergi meninggalkan Hug Class yang tidak berdaya.

Baca Juga:4 Rekomendasi Film Adventure Terbaik dan Terbaru yang Penuh TantanganSinopsis Serial Thailand Home School Episode 9, Tayang di Viu

3. THE LORD OF THE RINGS

Film ini mengisahkan tentang petualangan Frodo Baggins menuju Mount Doom untuk memusnahkan cincin Sauron. Cincin tersebut ternyata memiliki kekuatan magic bahkan dapat mengendalikan Middle Earth.

Misi Frodo dan temannya untuk menghancurkan cincin itu harus terhambat karena mereka dihadapkan dengan berbagai tantangan. Sekuel kedua film ini berjudul THE LORD OF THE RINGS: THE TWO TOWERS, serta yang ketiga berjudul THE LORD OF THE RINGS: THE RETURN OF THE KING.

0 Komentar