4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak

4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak
4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada banyak sekali genre film yang bisa kamu tonton, baik itu lewat bioskop ataupun menggunakan aplikasi legal untuk menonton. Salah satu yang paling banyak di cari adalah film netflix genre misteri yang selalu berhasil membuat penontonnya tegang dengan cerita dan plot twist yang disuguhkan.

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik

1. DEATH ON THE NILE

Cerita berawal ketika Simon Doyle dan Jacqueline de Bellefort bertunangan dan memulai hidup baru mereka. Namun kehidupan rumah tangga mereka berubah ketika Simon berselingkuh dengan Linnet Ridgeway, teman Bellefort. Keduanya pergi bulan madu dengan menggunakan kapal pesiar yang menyusuri sungai Nil.

Menguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik

Bukan hanya itu saja, Breivik masih melanjutkan aksinya dengan membunuh orang-orang di perkemahan menggunakan pistol. Film ini dipenuhi dengan adegan-adegan menegangkan dan juga menguras emosi.

Baca Juga:Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri TerbaikMenguji Adrenalin! 4 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Terbaik

3. HOTEL MUMBAI

Film ini mengisahkan tentang sebuah peristiwa pilu saat serangan teroris terjadi di Taj Mahal Palace Hotel. Sekelompok teroris bernama Lashkar E-Taiba secara tiba-tiba menyerang Taj Mahal Palace Hotel yang pada saat itu terdapat sejumlah tamu penting yang sedang menginap.

Di antara para tamu, terdapat juga pasangan Zahra dan David yang berusaha dengan keras untuk menyelamatkan diri bersama dengan keluarganya. Akan tetapi, mereka kemudian berhasil ditangkap oleh para teroris.

 

0 Komentar