Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023
Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada bulan Juli 2023 ini, layanan streaming Netflix kembali menghadirkan sejumlah film dan serial terbaru yang bisa menemani waktu senggangmu.

4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler

1. Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Menceritakan tentang awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang memiliki status sosial berbeda. Film ini juga akan mengisahkan tentang perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) dalam menghadapi situasi genting  di hubungan pernikahan mereka.

4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak

2. D.P. Season 2

Drama Korea ini dibintangi oleh Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan sebagai pemeran utamanya. Hae-in dan seniornya akan bekerja sama untuk menangani berbagai kasus militer. Mulai dari menangkap dan mengungkap kasus seorang prajurit angkatan darat yang kabur selama masa wajib militer.

Menegangkan! 4 Rekomendasi Film Bergenre Misteri Terbaik

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 12, Tayang di ViuSinopsis Serial Thailand Home School Episode 11, Tayang di Viu

3. The Out-Laws

Film yang akan tayang pada tanggal 7 Juli 2023 mendatang ini mengisahkan tentang Owen Browning. Dia merupakan seorang manajer bank yang sangat jujur dalam pekerjaannya. Owen berniat untuk segera menikahi sang kekasih yang bernama Parker.

Namun sayang, bank yang dikelolanya tiba-tiba diserang oleh bandit menjelang pernikahannya dengan sang kekasih. Owen yakin bahwa dalang dibalik penyerangan itu adalah calon mertuanya.

0 Komentar