Sinopsis Film Netflix ‘Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti’

Sinopsis Film Netflix 'Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti'
Sinopsis Film Netflix 'Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti'
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti merupakan sebuah fim Netflix terbaru yang akan segera tayang pada tanggal 27 Juli 2023 mendatang.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga pernah menggarap dua film semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini pada tahun 2020.

Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

Sinopsis Film Netflix Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Film ini akan menjadi bagian terakhir dari semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Sehingga di film ini akan diceritakan tentang orang tua Angkasa, Aurora, dan Awan.

4 Rekomendasi Film Barat Sad Ending Terbaik dan Terpopuler

Baca Juga:Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 12, Tayang di Viu

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang pada awalnya terlihat sangat bahagia. Namun ternyata, di balik semua itu terdapat sebuah masalah yang berpotensi menghancurkan keharmonisan keluaraga.

Sedangkan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan mengisahkan tentang kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang berasal dari status sosial berbeda.

4 Rekomendasi Film Netflix Genre Misteri Terbaik, dengan Penonton Terbanyak

Alur cerita maju mundur antara tahun 1987 hingga 2022 akan disajikan dalam film ini. Melalui film ini, para penonton akan disuguhi dengan kisah kehidupan dua pria yang terikat hubungan darah. Namun, keduanya memiliki pandangan berbeda terhadap kehidupan dan pernikahan.

0 Komentar