Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023

Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023
Berikut Jadwal dan Film Bioskop Trans TV 10 Juli hingga 16 Juli 2023
0 Komentar

6. End of A Gun
Seorang mantan agen DEA melakukan sebuah kesepakatan untuk membantu seorang wanita misterius mencuri uang US$2 juta dari seorang gembong narkoba. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

7. Runner, Runner
Richie Furst merupakan lulusan Princeton yang menyadari dirinya telah ditipu setelah berhasil meretas permainan poker online. Ketika ia nekat mendatangi Ivan Block, si bandar judi, masalah besar menantinya. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

8. Gone Girl
Pada suatu pagi, seorang suami dibuat kaget karena istrinya hilang misterius. Nick Dunne pun lapor polisi dan media segera meliput kasus ini secara besar-besaran. Namun mereka curiga – mungkin Nick telah membunuh istrinya sendiri. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Baca Juga:Game Anime yang Seru dengan Beragam KarakterRekomendasi Game Anime Gratis di Android dan iOS

BACA JUGA: Deretan Film dan Serial Netflix Terbaru yang Tayang Juli 2023

9. Ad Astra
Astronaut Roy McBride (Brad Pitt) melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup di Bumi.

Perjalanannya akan mengungkap rahasia yang membuat banyak orang menanyakan ulang perihal keberadaan manusia dan peran kita di alam semesta. Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

10. Fury
Bersama dengan lima krunya, Sersan Wardaddy (Brad Pitt) memulai misi berbahaya yang taruhannya adalah nyawa. Dengan mengendarai sebuah tank, mereka siap menyerbu ke wilayah jantung pertahanan pasukan Nazi. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

11. Escape Room (Premiere)
Escape Room akan menceritakan 6 orang pilihan yang mendapatkan teka-teki dan pesan untuk mendatangi sebuah kantor dan dijanjikan akan mendapatkan uang.

Namun, mereka malah dikurung di sebuah ruangan besar dan diteror dengan berbagai kejadian yang memaksa mereka bergerak cepat memecahkan teka-tekinya supaya selamat dan bebas. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

12. Unlocked
Alice Racine, agen CIA, berpacu melawan waktu untuk menyelidiki peringatan intelijen terhadap ancaman serangan senjata biologis mematikan yang akan segera terjadi di stadion sepak bola di London. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

Baca Juga:DKP Jabar Galakan Vegetasi Pantai, Ridwan Kamil: Menahan Abrasi dan Mempertahankan PeradabanWarganet Heboh Setelah Meta Resmi Meluncurkan Thread

13. The Dark Knight
Batman memiliki musuh baru, Joker, otak kriminal yang berambisi menghancurkan Gotham City. Bersama Gordon dan Harvey Dent, Batman harus berjuang menghentikannya sebelum semuanya terlambat. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

0 Komentar