Terbongkar! Isi Chat Mesra Suami Selebgram Meylisa dengan Sesama Pria

Chat suami selebgram Meylisa yang selingkuh dengan sesama pria
Chat suami selebgram Meylisa yang selingkuh dengan sesama pria
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Selebgram asal Kediri, Meylisa Zaara bongkar isi chat sang suami yang selingkuh dengan seorang pria yang juga teman akrabnya.

Melalui kuasa hukumnya, Fitri, menyebut jika isi chat suami Selebgram Meylisa dengan pria lain seperti orang yang sedang menjalin cinta.

Sejak menikah pada 18 September 2022 lalu, dua bulan setelahnya Meylisa memang kerap mendapati chat mesra suaminya dengan pria. Meylisa mengaku sang suami tak mengaku dan ia masih bisa memaafkan.

Baca Juga:Asal Usul Lampu Gentur Cianjur, Lentera Cantik yang MenduniaKisah Bidan di Cianjur Bantu Ibu Melahirkan di Hutan, Bukti Infrastruktur Belum Merata?

Namun itu terus berulang, hingga empat hari setelah lebaran, RK kedapatan telah melakukan cek in hotel bersama seorang pria yang berbeda.

Terbaru, Meylisa mendapati isi chat tersebut saat sedang bersama sang suami di dalam mobil pada Kamis (15/6). Bahkan pria tersebut juga berada dalam mobil yang sama dengan Meylisa dan suaminya.

Percakapan mesra itu berlangsung melalui  DM Instagram. Sayangnya, saat menanyakan kebenaran isi chat tersebut, sang suami justru mengamuk dan memperlakukan Meylisa dengan kasar.

Akibatnya selebgram berusia 31 tahun itu mengalami luka di bagian tangan karena cengkraman kuku suaminya. Serta benturan di kepala karena Meylisa berusaha melawan dengan melepaskan jambakan sang suami.

Setelah terjadinya KDRT, perempuan asal Tulungagung itu melaporkan RK ke Polres Kediri Kota. Ia ingin memberikan efek jera pada RK lantaran telah berlaku kasar padanya.

Selain itu, Meylisa Zaara juga telah memeriksakan kondisi mentalnya ke psikolog. Meylisa disebut mengalami trauma dan sudah berada di posisi ingin menyakiti diri sendiri.

Usai menjalani mediasi dengan RK di Polres Kediri untuk berdamai. Namun mediasi gagal dan pihak Meylisa akan melanjutkan perkara ini ke meja hijau.

Baca Juga:Demi Bantu Persalinan, Bidan Naik Motor Trail Terobos Jalan ‘Ekstrem’ di CianjurMengenal Sejarah Kuda Kosong, Warisan Leluhur Khas Hari Jadi Cianjur

Selain akan tetap memperkarakan RK atas dugaan KDRT, Selebgram Meylisa Zaara juga telah menggugat cerai RK di Pengadilan Agama (PA) Tulungagung.

0 Komentar