Raw Manga One Shot Minato Chapter 1 Jutsu Rahasia dan Kushina cemburu

Raw Manga One Shot Minato Chapter 1 Jutsu Rahasia dan Kushina cemburu
One Shot Minato
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – One Shot Minato Chapter 1  dalam tema Naruto Gaiden Whirlwind in The Vortex. Dalam chapter pertama, Tim Jiraiya terlihat berada di barisan depan medan pertempuran, dengan Minato dan dua teman lainnya bergabung dalam tim tersebut.

Mereka sedang melawan dua Jinchuuriki dari Iwagakure, yaitu Roshi dan Han. Roshi dan Han berubah menjadi Son Goku dan Kokuo, dan mereka berencana untuk menyerang Tim Jiraiya dengan Bijuudama.

Kedua Tailed Beast tersebut mengatakan bahwa jika Tim Jiraiya ingin mengalahkan mereka, mereka harus membawa Jinchuuriki Kyuubi bersama mereka. Jiraiya memerintahkan Minato untuk membawa timnya menjauh dari sana.

Baca Juga:Akhirnya Rilis Berikut Spoiler Raw Manga Spin-Off Minato NamikazeSpoiler Lengkap Raw My Hero Academia 394 Duel Himiko VS Ochaco

Minato mulai menyadari betapa menakutkannya Tailed Beast, dan dia mulai memikirkan tentang Kushina. Ternyata, Minato tidak pernah menyadari bahwa makhluk sekuat itu ada di dalam tubuh wanita yang ia cintai.

Selain itu, Tailed Beast dalam tubuh Kushina terus berusaha untuk keluar dari Jinchuuriki-nya. Kushina terlihat panik dalam mimpi buruknya. Terungkap bahwa ini bukanlah kali pertama Kushina mengalami mimpi buruk tersebut.

Anbu itu memperingatkan Kushina untuk tidak keluar dari penghalang yang telah dibuat. Tidak lama kemudian, Kushina bertemu dengan Minato dan senang bisa belajar Fuinjutsu bersamanya. Sayangnya, Minato memiliki agenda lain. Dia ingin pergi ke tempat latihan untuk mempelajari jutsu lainnya.

Kushina merasa kecewa mendengar penjelasan Hokage Keempat tersebut. Dia bertanya tentang jutsu yang dirahasiakan oleh Minato, tetapi Minato terlihat enggan untuk memberikan penjelasan yang jelas.

0 Komentar