Info Terbaru! Motor Zuma 125 rilis di Indonesia?

Info Terbaru! Motor Zuma 125 rilis di Indonesia?
Motor Zuma 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Belum lama ini Yamaha meluncurkan merek baru yaitu Yamaha ZUma 125 dengan modelan terbaru dengan gaya adventure yang tampil lebih sangar sekaligus lucu dengan desain mengotak.

Seperti yang kita tau, di Indonesia Yamaha juga memiliki skutik ggaya adventure 125cc yaitu X-Ride 125, akankah Yamaha tertarik meliris Zuma 125 untuk menambah skutik dual purpose?. Yuk simak artikelnya.

Untuk saat ini kita tidak ada rencana untuk menambah varian 125cc jika acuannya Zuma 125,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga:Android TV Box Murah dan Terbaik 2023Cara Memperbaiki Android Tv Box Yang Tidak Bisa Terkoneksi Wifi

BACA JUGA: Varian Warna Honda Tapas, Ramaikan Pasar Motor Gaya Klasik

Zuma 125 rilis di Indonesia

Meski demikian Anton tidak menampik bahwa Zuma 125 punya kisah sukses di beberapa negara. Tampilannya yang berbeda buat off road ringan merupakan keunggulan tersendiri.

“Setahu saya di Taiwan memang itu (Zuma) sukses, termasuk strategi mereka bisa adventure mereka bawa ke adventure tapi juga tetap nyaman, tapi untuk saat ini belum menambah varian di 125cc, kita rasa sudah mewakili karakter yang ada,” katanya.

BACA JUGA: Baru! Honda Tapas dengan Skutik Retro Cocok Untuk Pengendara dengan Tampilan Klasik
Anton mengatakan, untuk saat ini jika konsumen ingin skutik bergaya seperti itu maka bisa memilih Yamaha X-Ride 125.

“Tapi kita lihat jika memang ada keinginan dan hasil survei dari product planning dan R&D ke depan kalau arahnya ke motor-motor baru dengnan desain baru pasti kita akomodir, tentunya produk yang di keluarkan harus menyesuaikan produk market dan karakter konsumennya,” katanya.

Yamaha Zuma 125 memakai mesin LC4V Bluecore yang juga di pakai Yamaha Nmax. Tapi bukan Nmax 155cc melainkan Nmax 125 untuk pasar ekspor yang di lengkapi Variable Valve Actuation (VVA).

0 Komentar