Android TV Box Murah dan Terbaik 2023

Android TV Box Murah dan Terbaik 2023
Android TV Box Murah
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSmart TV dan TV dengan OS Android adalah produk elektronik yang sekarang cukup digandrungi. Pasalnya, dengan layar yang besar, Anda bisa menikmati berbagai konten televisi sekaligus berbagai konten di internet. Namun, tentu untuk mendapatkan tipe TV tersebut, Anda harus mengeluarkan dana jutaan.

Untungnya, ada solusi bagi Anda yang masih memiliki TV tipe lama dan ingin mengubahnya menjadi sebuah TV Android.

Anda hanya perlu menambahkan sebuah perangkat STB (set-top-box) atau TV box Android. TV box ini nantinya bisa terhubung ke televisi dan memungkinkan TV menampilkan konten hiburan di internet alias bisa seperti smartphone dengan OS Android.

Baca Juga:Cara Memperbaiki Android Tv Box Yang Tidak Bisa Terkoneksi WifiVarian Warna Yamaha Zuma 125, Tampil Modern dan Sporty

BACA JUGA: Cara Memperbaiki Android Tv Box Yang Tidak Bisa Terkoneksi Wifi

Android TV Box Murah

TV Box H96 MAX

Dengan prosesor quad core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5 Ghz yang diusung STB ini, Anda dapat menikmati layanan multimedia dengan performa baik. Dari varian ROM dan RAM yang tersedia, ada satu pilihan yang bisa dimiliki dengan harga Rp 400 ribuan saja, yakni RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Storage ini cukup besar jika Anda ingin menampung banyak film supaya tidak perlu mencolokkan flash disk.

Untuk Anda yang memiliki TV 4K, STB ini juga didukung dekoder yang mampu memutarkan film HD 4K (4096 x 2160 piksel) agar kualitas film yang ditonton sangat jernih. Dan juga, jika Anda memiliki TV tabung yang tidak terpakai, Anda bisa menyulapnya menjadi TV pintar dengan menghubungkan STB ini menggunakan kabel RCA yang dicolokkan ke port AV.

BACA JUGA: Kelebihan Dan Kekurangan Android TV Box yang Harus Kamu Tau!

HK1 Mini

HK1 Mini merupakan Android TV box lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah. STB ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas storage 16 GB. Kalau storage ini masih terasa kurang, Anda bisa menambahkan TF card hingga kapasitas 64 GB.

Ditenagai dengan prosesor quad core berkecepatan 1,5 GHz, Anda tidak perlu kuatir navigasi pada layar menjadi lemot. Dukungan Android 8.1 pada STB ini juga membuat Anda mampu mengorganisir aplikasi dengan lebih baik dan navigasi yang lebih nyaman.

0 Komentar