Varian Warna Yamaha Zuma 125, Tampil Modern dan Sporty

Varian Warna Yamaha Zuma 125, Tampil Modern dan Sporty
Warna Yamaha Zuma
0 Komentar

CIANJUREKSPRESYamaha kini kembali hadir dengan salah satu motor matic terbaru dengan tampilan desain keren, modern dan sporty, siapa lagi kalau bukan motor matic Yamaha Zuma 125.

Tampang Yamaha Zuma 125 ini memiliki desain depan yang hampir irip dengan Yamaha X Ride dengan tampilan headlamp dengan bentuk yang cukup besar dan bisa ntuk menghasilkan cahaya terang.

Sementara untuk bagian lampu seinnya terletak di bagian atas pada stang yang sama hanya dengan Yamaha X-Ride. Dan pada bagian sampingnya terlihat gemuk yang kini sangat berbeda sekali dengan biasanya.

Baca Juga:Kelebihan Dan Kekurangan Android TV Box yang Harus Kamu Tau!3 Mobil Kecil Murah Di Bawah 100 Juta, Gesit Dan Irit

Mungkin hal tersebut dikarenakan bagasinya yang sangat luas dan bisa untuk menaruh helm serta barang lainnya. Sama seperti motor matic Yamaha pada umumnya.
Untuk jenis motor matic satu ini sudah dilengkapi dengan suplay bahan bakar full injection.

Motor ini memiliki mesin berkapasitas 125 dengan performa yang nggak perlu diragukan lagi. Motor ini dibekali dengan tipe mesin Forced air-cooled, 4 stroke, Sohc, single, 4 valves dengan begitu motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 8 Dk dan untuk torsi nya mampu mencapai 9,5 Nm.

BACA JUGA: Baru! Honda Tapas dengan Skutik Retro Cocok Untuk Pengendara dengan Tampilan Klasik

Warna Yamaha Zuma

Selain itu, motor matic ini diklaim lebih nyaman ketika dikendarai. Hal tersebut dikarenakan sistem suspensinya menggunakan model teleskopik forks untuk bagian depan dan untuk belakang menggunakan dual shock sama seperti Yamaha Nmax, yamaha Lexi dan lainnya.

Yamaha Zuma 125 tersedia dalam 2 pilahan warna yaitu Matte Black dan Ultramarine Blue yang bisa jadi pertimbangan warna motor kamu nih.

0 Komentar