3 Mobil Kecil Murah Di Bawah 100 Juta, Gesit Dan Irit

3 Mobil Kecil Murah Di Bawah 100 Juta, Gesit Dan Irit
Daftar Mobil Kecil
0 Komentar

CIANJUREKSPRESMobil Kecil Murah Di Bawah 100 Juta, Gesit Dan Irit Alasan Utama Wajib Kamu Pilih! Ketika mendengar harga mobil, tentu yang terbesit di dalam pikiran adalah mahal.

Karena harga mobil baru mayoritas adalah di atas 100 juta. Namun, ternyata banyak harga mobil bekas di bawah 100 juta yang tidak sulit untuk dicari. Apabila Anda memiliki budget terbatas, tidak ada salahnya untuk memilih mobil second atau mobil bekas dengan rentang harga di bawah 100 juta.

Tentunya dengan memilih kondisi mobil yang masih bagus dan layak pakai. Apalagi semenjak adanya penetapan PPnBM 0%, terdapat peningkatan daya tarik masyarakat untuk membeli mobil baru dan menjual mobil lamanya.

Baca Juga:Harga Yamaha Zuma 125 Motor Petualang Siap Menerjang!City Car Murah Dan Super Irit Ini Di Bawah 100 Juta Loh

Tentu ini sangat menggiurkan kalangan masyarakat yang butuh mobil dengan budget terbatas. Yuk simak daftar mobil kecil dibawah ini ya lur!.

BACA JUGA: City Car Murah Dan Super Irit Ini Di Bawah 100 Juta Loh

Daftar Mobil Kecil Murah Di Bawah 100 Juta

Honda Mobilio Rs CVT 2016

Honda Mobilio Facelift 2016 ini tampil dengan elegan dan cocok di jadikan mobil MPV. Bagi Anda keluarga muda yang sedang mencari mobil bekas di bawah Rp 100 juta, Mobilio ini sangat cocok untuk mendukung aktivitas dan mobilitas Anda.

Mobil ini di lengkapi dengan ruang kabin yang luas dan mampu menampung 7 orang penumpang. Honda Mobilio di lengkapi dengan fitur head unit yang berukuran 6.2 inci dan terdapat perangkat audio pada umumnya.

Perkiraan Harga: Rp 67 juta – Rp 100 juta.

BACA JUGA: Harga Yamaha Zuma 125 Motor Petualang Siap Menerjang!

Honda Jazz 2008

Honda Jazz 2008 masih belum menggunakan teknologi LCGC. Karena, di tahun tersebut Honda jazz muncul sebagai generasi kedua dengan adanya peningkatan pada sisi daya dan tampilan. Mobil ini memiliki tampilan khas yang terlihat sporty dan elegan dengan lima seater di dalamnya.

Walaupun terlihat mungil, kabin di dalam mobil termasuk luas. Selain itu, mobil Honda Jazz ini memiliki mesin nendang yakni L15A-Vtec SOHC 1.500 cc 4 silinder. Mesin tersebut memungkinkan Jazz mencapai torsi maksimal 145 Nm dan tenaga 120 Ps.

0 Komentar