Harga Yamaha Zuma 125 Motor Petualang Siap Menerjang!

Harga Yamaha Zuma 125 Motor Petualang Siap Menerjang!
Harga Yamaha Zuma
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Akhir-akhir ini dunia roda dua sedang tren dengan motor adventure, bukan hanya tipenya yang sport tapi juga skutiknya. Yamaha kini memperkenalkan motor matic adventure dengan desain terbaru, yaitu Yamaha Zuma 125.

Di indonesia ada beberapa skutik dengan gaya ala motor adventure seperti Honda ADV 150 2021, Suzuki Nex Crossover 2021, Yamaha X-Ride 125 2021 hingga Honda BeAT Street 2021.

BACA JUGA: Mobil Motor Jadi Satu?? Kini Hadir City Car 3 Roda 250cc, Beli 2 Kendaraan Dalam 1 Bentuk!

Baca Juga:City Car Murah Dan Super Irit Ini Di Bawah 100 Juta LohHonda Tapas Skutik Retro Bermesin 100cc

Harga Yamaha Zuma

Desain motor ini lebih agrezsif dan jauh lebih modern dari sebelumnya, dengan ampilan skutit ala perkotaan dan ban duak purpose yang kini semakin kokoh.

Tampilan motor ini terlihat lebih kokoh dengan lekuk bodi yang tegas dan kesan skutik off-road lebih terasa. Jika di lihat dari bentuknya, motor ini mirip motor ala-ala skutik Taiwan dengan nama Yamaha BSW 125 2020.

Tampang depannya memiliki sepasang lampu ganda asimetris, masing-masing untuk lampu dekat dan lampu jauh. Bodi di atas lampu tadi dibuat rata, dan bisa di jadikan tempat untuk membawa barang ukuran kecil kemudian diikat dengan jaring karet.

Area setang berhiaskan lampu posisi LED dengan lampu sein yang tepat di bawah handel rem. Melihat bentuk dan posisinya, jadi ingat lampu sein Yamaha X-Ride 125 nih pasti.

Sayangnya skutik adventure satu ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni 3.699 dollar Amerika, atau setara Rp 53 jutaan. Pilihan warnanya ada dua, yakni team Yamaha Blue dan matte black.

Kalau kamu mulai terpincut dengan motor yang satu ini, kamu bisa nih mulai po pasalnya motor ini hanya rilis di Taiwan loh.

 

0 Komentar