Daftar harga Musik Box Terbaik dan Termurah 2023, Klik Disini!

Daftar Harga Musik Box 2023
Daftar Harga Musik Box 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga Musik Box terbaik dan termurah 2023. Simak ulasannya melalui artikel ini!

Seiring dengan perkembangan jaman, Musik Box modern kini menampilkan fitur-fitur menarik seperti lampu, tampilan visual, atau bahkan konektivitas nirkabel untuk memutar musik dari perangkat digital seperti ponsel atau tablet.

Kebutuhan akan penggunaan Musik Box semakin bertambah. Sebab saat ini banyak orang yang ingin mendengarkan musik sambil melakukan aktivitasnya baik di kantor maupun di rumah.

Baca Juga:Mengenal Musik Box dari Masa ke Masa, dari Gramophone Hingga SpotifyDeretan 5 Musik Box Bluetooth Terbaik 2023, Desain Imut Suara Menggelegar!

Terdapat berbagai merek dan jenis Musik Box yang dapat Anda pilih untuk menemani beragam aktivitas dan sesuai kebutuhan Anda.

Berikut daftar harga Musik Box terbaik dan termurah 2023 versi Cianjur Ekspres, simak sampai habis ya!

Daftar Harga Musik Box Terbaik dan Termurah 2023

1.Anker Soundcore Bluetooth Speaker

Musik Box ini menawarkan harga yang terjangkau dengan suara yang cukup baik untuk ukuran dan harga mereka. Mereka memiliki berbagai model dengan fitur-fitur yang berbeda, seperti daya tahan baterai yang lama dan tahan air.

Harga: Rp399.000

2. Tribit XSound Go

Tribit XSound Go adalah musik box Bluetooth portabel yang terjangkau dengan kualitas suara yang mengesankan. Musik Box ini dilengkapi dengan bass yang kuat dan tahan air, membuatnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

Harga: Rp543.000

3. JBL GO

Ketiga, JBL GO adalah musik box Bluetooth yang terjangkau dan kompak. Meskipun ukurannya kecil, namun JBL GO ini mampu menghasilkan suara yang baik dan memiliki daya tahan baterai yang layak.

Harga: Rp240.000

4. DOSS SoundBox

DOSS SoundBox menawarkan musik box Bluetooth dengan harga terjangkau dan kualitas suara yang baik. Mereka memiliki desain yang sederhana, kontrol yang mudah digunakan, dan daya tahan baterai yang lumayan.

Harga: Rp850.000

5. Sony SRS-XB12

Selanjutnya, Sony SRS-XB12 adalah musikbox Bluetooth kompak dengan harga terjangkau. Musik Box ini menghadirkan suara yang jernih dan bass yang kuat dalam desain yang tahan air dan portabel.

Harga: Rp579.000

0 Komentar