Deretan 5 Musik Box Bluetooth Terbaik 2023, Desain Imut Suara Menggelegar!

Musik Box Bluetooth Terbaik 2023
Musik Box Bluetooth Terbaik 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut deretan 5 musik Box bluetooth terbaik 2023 yang bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

Musik Box atau kotak musik merupakan alat musik yang dapat memainkan lagu atau melodi dengan cara memutar pegangan atau kunci pada kotaknya.

Pada abad ke-19 alat ini menghasilkan musik melalui serangkaian pin yang terletak pada sebuah silinder atau cakram yang terus berputar sampai menyentuh gerigi besi.

Baca Juga:Berani Diadu! Ini 4 kelebihan Threads Dibanding TwitterThreads IG Trending di Twitter, Pengguna Siap-siap Pindah Haluan?

Seiring perkembangan jaman, kini Musik Box tersedia dalam bentuk portable dengan kelengkapan fitur bluetooth. Jika dulu alat musik ini berfungsi untuk mengomposisikan lagu, kini Musik box bisa untuk mendengarkan lagu favorit.

Penasaran apa saja merek Musik Box terbaik di dunia 2023 yang bisa menggunakan bluetooth? simak ulasannya sampai habis!

Baca Juga: Review Fitur Terbaik Honda Vario Street 160

5 Musik Box Bluetooth Terbaik 2023

1. Sonos Move

Sonos Move adalah musik box yang dapat dibawa ke mana saja dengan desain yang tahan air dan tahan debu. Speaker ini menawarkan kualitas suara yang luar biasa dan fitur konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth.

Speaker ini menggunakan teknologi Trueplay yang secara otomatis menyesuaikan suara sesuai dengan lingkungan sekitar agar memberikan pengalaman mendengarkan musik yang optimal.

Desain yang ramping dan ringan, serta dilengkapi dengan pegangan yang nyaman untuk memudahkan Anda membawanya ke mana saja. Speaker ini juga memiliki daya tahan baterai yang baik, sehingga dapat digunakan dalam perjalanan yang panjang.

Selain itu, Sonos Move kompatibel dengan asisten suara pintar seperti Google Assistant dan Amazon Alexa, yang memungkinkan Anda mengontrol musik dengan suara Anda. Anda dapat memberikan perintah suara untuk memutar lagu, mengatur volume, dan bahkan mengendalikan perangkat rumah pintar lainnya yang terhubung.

2. JBL Charge 4

JBL Charge 4 adalah musik box portabel dengan suara yang kuat dan tahan air. Speaker ini juga memiliki baterai yang tahan lama dan dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat lain.

Baca Juga:Cara Download dan Menggunakan Threads App, Klik Disini!Mengenal Threads Instagram, Aplikasi yang Mirip Twitter

Musik Box ini menawarkan kualitas suara yang mengesankan dengan output audio yang kuat dan jernih. JBL Charge 4 memiliki desain yang ramping dan tahan air dengan bahan yang kokoh. Anda dapat dengan mudah membawa speaker ini ke mana saja, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

0 Komentar