Deretan 5 Musik Box Bluetooth Terbaik 2023, Desain Imut Suara Menggelegar!

Musik Box Bluetooth Terbaik 2023
Musik Box Bluetooth Terbaik 2023
0 Komentar

Menariknya, JBL Charge 4 dilengkapi dengan baterai internal yang kuat, yang dapat bertahan hingga 20 jam pemutaran musik terus menerus. Selain itu, speaker ini juga memiliki port USB pada bodinya, sehingga Anda dapat menggunakan Charge 4 sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat seluler Anda.

Untuk dapat menghubungkan ke perangkat lain, Anda bisa menggunakan koneksi bluetooth yang tersedia dalam fitur Musik Box ini.

3. Bose SoundLink Revolve+

Bose SoundLink Revolve+ adalah musik box 360 derajat dengan kualitas suara yang luar biasa. Speaker ini dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan tahan air.

Baca Juga:Berani Diadu! Ini 4 kelebihan Threads Dibanding TwitterThreads IG Trending di Twitter, Pengguna Siap-siap Pindah Haluan?

Desain Bose SoundLink Revolve+ memungkinkan Anda untuk bisa mendengar musik 360 derajat yang merata ke segala arah. Ini berarti suara akan terdengar sama baiknya di sekitar musik box, sehingga menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang imersif di mana pun Anda berada.

Speaker ini menawarkan kualitas suara yang superior dengan detail yang jelas, bass yang kuat, dan treble yang jernih.

Speaker ini juga memiliki sertifikasi IPX4, yang berarti tahan cipratan air. Sehingga Anda dapat menggunakannya di luar ruangan atau di dekat kolam renang tanpa khawatir.

Dengan baterai yang tahan lama, mampu memutar musik hingga 16 jam dengan sekali pengisian. Bose SoundLink Revolve+ dapat terhubung ke perangkat Anda melalui koneksi Bluetooth, memungkinkan Anda memutar musik secara nirkabel dari smartphone, tablet, atau perangkat lainnya.

4. Harman Kardon

Harman Kardon telah lama dianggap sebagai merek dengan kualitas audio yang sangat baik. Mereka menawarkan speaker dengan desain yang elegan dan suara yang kaya.

Produk-produk Harman Kardon menawarkan kualitas suara yang kaya, detail, dan jernih. Speaker Harman Kardon biasanya memiliki tampilan yang menarik dengan kombinasi bahan berkualitas tinggi dan sentuhan estetika yang halus.

Terdapat fitur konektivitas yang luas. Beberapa model mendukung konektivitas nirkabel seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan NFC, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat Anda dengan mudah dan memainkan musik secara nirkabel.

Baca Juga:Cara Download dan Menggunakan Threads App, Klik Disini!Mengenal Threads Instagram, Aplikasi yang Mirip Twitter

Adapula fitur tambahan seperti teknologi pengolahan suara yang canggih, kontrol sentuh intuitif, atau bahkan dukungan asisten suara pintar seperti Google Assistant atau Amazon Alexa.

0 Komentar