Hp Murah Xiaomi Kualitas Bagus Spesifikasi OK Lur

Hp Murah Xiaomi Kualitas Bagus Spesifikasi OK Lur
0 Komentar

CIANJUREKSPRESXiaomi bisa jadi salah satu pilihan kamu nih, pasalnya merek hp yang satu ini nggak perlu diragukan lagi loh.

Nggak heran jika kita melihat penawaran spesifikasi standar dan basic pada hp murah, biasanya untuk hp murah kita temukan banyak kekurangan di banding keunggulan.

Pabrikan asal China ini memiliki beberapa lini produk Mi, Redmi, dan Poco dengan keunggulannya masing-masing.

Baca Juga:Fitur Vespa Primavera Gaya Klasik Siap Meluncur!Daftar Desain Vespa Primavera Dengan Desain Klasik Terbaru

Dengan beberapa seri yang menarik dari segi harga dan teknologi, tidak heran jika smartphone besutan Xiaomi ini kini termasuk yang paling populer di Indonesia.

Selain itu, Xiaomi selalu mengeluarkan seri smartphone terbarunya yang sangat menarik, kamu yang sedang mencari smartphone, berikut rekomendasi hp murah xiaomi sudah rilis tahun ini.

BACA JUGA: Kecil-kecil Cabe Rawit Speaker Sony SRS-XB12 Bassnya Tak Terkalahkan

Hp Murah Xiomi

Xiaomi 12T 5G

Hp terbaru merek xiaomi kini menambah koleksinya di dunia smartphone dengan menghadirkan xiaomi 12T yang kini sudah mendukung kualitas 5G.

Ponsel ini di nobatkan sebagai ponsel dengan kualitas super canggih, di lihat dari bidikan lensa kamera dan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA: Keluaran Jadul Tapi Banyak di Cari? Siapa Lagi Kalau Bukan Sony Ericsson k750i!

POCO X5 Pro 5G

Dari segi performa, ponsel ini di tenagai oleh Snapdragon 778G yang menjadi SoC populer di kalangan pengguna online.

Baca Juga:Intip Harga Cicilan Vespa Sprint 150 2023Yuk Simak! Harga Yamaha E01 Desain Canggih Masa Kini

SoC ini dapat menangani game berat, tetapi juga dapat menghasilkan pemrosesan foto dan video yang bagus, juga memiliki daya tahan baterai yang baik.

Redmi Note 12 Pro

Merek ini bisa menjadi ponsel untuk kebutuhan bermain gim dengan spesifikasi berat, hp ini patut di pertimbangkan. Redmi Note 12 Pro membawa banyak keunggulan menarik.

Misalnya warna yang sangat muda, kemampuan merekam video dalam 4K dengan resolusi 30 fps dan memiliki kamera yang sangat lebar.

BACA JUGA: Kenali Keunggulan Poco F5 dari Handphone Lainnya

Xiaomi Redmi Note 9

Smartphone dengan dua jenis memori, yakni 4/64 GB dan 6/128 GB. Smartphone ini di bekali salah satu chipset gaming terbaik, yakni chipset Helio G85.

0 Komentar