Daftar Desain Vespa Primavera Dengan Desain Klasik Terbaru

Daftar Desain Vespa Primavera Dengan Desain Klasik Terbaru
Desain Vespa Primavera
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kalian pasti udah familiar nih dengan motor vespa, pastinya kalian sudah teringat dengan skuter matik Piaggio, Namun kali ini berbeda yaitu Vespa Primavera.

Salah satu dari seri Vespa yaitu Vespa Primavera Color Vibe merupakan skuter matik yang mempunyai gaya dinamis menggabungkan desain klasik.

Vespa ini dengan sentuhan dua warna yang cerah, sehingga motor ini sangat cocok untuk comuting di perkotaan. Keberanian dari PT. Piaggio ini membuat Vespa Primaver yang Limited Edition, karena pada sebelumnya telah sukses saat merilis edisi Limited Edition.

Baca Juga:Intip Harga Cicilan Vespa Sprint 150 2023Yuk Simak! Harga Yamaha E01 Desain Canggih Masa Kini

Namun sebelumnya seperti Vespa Primavera Sean Wotherspoon, semua seri ini mengangkat nilai konsistensi Primaver yang mempunyai gaya selalu tampil muda, fresh, kekinian, namun tetap tangguh.

BACA JUGA: Intip Harga Cicilan Vespa Sprint 150 2023

 Spesifikasi Vespa Primaver

Vespa ini memiliki kapastitas 154.8 electrik, Tenaga maksimalnya 11,66 Scooter, jika kita berbicara tentang dimensi, untuk tempat duduk 1852 mm, lebar 680 mm, dan ketinggiannya 780 mm.

Sedangkan Ban depan 110/70 R11 dan ban belakang 120/70 R11, ukuran velg depannya R12 ukuran Velg belakangnya R12. untuk jenis bannya Radial dan Tubelles.

Mesin dan performanya, Memiliki sistem pendingin berjenis i-get,4-stroke, 3-valves single Cylinder, berkapasitas 154.8, dan kecepatan maksimumnya 98 kmph.

Harga : Rp 60.2 Juta.

BACA JUGA: Yuk Simak! Harga Yamaha E01 Desain Canggih Masa Kini

 Desain Color Vibe

Vespa Primavera sudah mencuri perhatian dengan warnya yang mencolok, telah memadukan kesan klasik dengan sentuhan modern.

Dari kombinasi perpaduan antara dua warna Orange Tramonto dan Blue Audace yang tampil saling sinergi dengan warna Footbard dengan kontras membuat ciri khas tersendiri.

Baca Juga:Yuk Simak Syarat, Cara dan Biaya Pinjam Motor Listrik Yamaha E01Motor Listrik Mirip Nmax, Yamaha E01 Bakal Meluncur 2024

Motor ini telah tersedia dengan dua warna yaitu, Orange Tramonto yang dominan ditambah dengan kelir Blue Audace pada bagian bawah dekat Footbard.

Jadi jangan sampai kamu nggak punya ya.***

0 Komentar