Fitur Vespa Primavera Gaya Klasik Siap Meluncur!

Fitur Vespa Primavera Gaya Klasik Siap Meluncur!
Fitur Vespa Primavera
0 Komentar

CIANJUREKSPRES– Vespa dengan skuter matik Piaggio memang menjadi idaman, namun kali ini bukan itu, tetapi tentang Vespa Primavera.

Karena memang akhir-akhir ini pamor Vespa sedang naik daun karena setiap serinya, serinya mempunyai kelebihan masing-masing.

Vespa ini dengan sentuhan dua warna yang cerah, sehingga motor ini sangat cocok untuk comuting di perkotaan.

Baca Juga:Daftar Desain Vespa Primavera Dengan Desain Klasik TerbaruIntip Harga Cicilan Vespa Sprint 150 2023

Keberanian dari PT. Piaggio ini membuat Vespa Primaver yang Limited Edition, karena pada sebelumnya telah sukses saat merilis edisi Limited Edition.

BACA JUGA: Daftar Desain Vespa Primavera Dengan Desain Klasik Terbaru

Fitur Vespa Primavera

Spesifikasi Vespa Primaver

Vespa ini berkapasitas 154.8 electrik, Tenaga maksimalnya 11,66 Scooter, jika kita berbicara tentang dimensi, untuk tempat duduk 1852 mm, lebar 680 mm, dan ketinggiannya 780 mm.

Selanjutnya dari Ban depan 110/70 R11 dan ban belakang 120/70 R11, ukuran velg depannya R12 ukuran Velg belakangnya R12. untuk jenis bannya Radial dan Tubelles.

Mesin dan performanya, Memiliki sistem pendingin berjenis i-get,4-stroke, 3-valves single Cylinder, berkapasitas 154.8, dan kecepatan maksimumnya 98 kmph.

Desain Color Vibe

Kali ini Vespa Primavera sudah mencuri perhatian dengan warnya yang mencolok, telah memadukan kesan klasik dengan sentuhan modern.

Dari kombinasi dari dua warna Orange Tramonto dan Blue Audace yang tampil saling sinergi dengan warna Footbard dengan kontras membuat ciri khas tersendiri.

BACA JUGA: Intip Harga Cicilan Vespa Sprint 150 2023

Performa Mesin

Dari mesin, jika kita melihat dari Piaggio tidak main-main ketika sedang memproduksi mesi motor.

Baca Juga:Yuk Simak! Harga Yamaha E01 Desain Canggih Masa KiniYuk Simak Syarat, Cara dan Biaya Pinjam Motor Listrik Yamaha E01

Bahkan vespa ini sudah dilengkapi dengan mesin I-Get, 4-Stroke, Silinder tunggal dengan 3 katup dengan kapasitas 154,88cc dengan sistem pembakaran electronic injection.

Dengan mesin ini dapat untuk menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,7 kW, pada 7500RPM dan torsi Maksimum sebesar 12Nm pada 5000RPM.

0 Komentar